REVIEW: Benefit Roller Liner Eyeliner

THE PRODUCT

Benefit Roller Liner Eyeliner adalah produk liquid eyeliner terbaru yang akan dirilis Benefit pada 28 Januari 2019. Produk ini merupakan lanjutan dari seri Roller yang dikeluarkan Benefit sebelumnya, yaitu Benefit Roller Lash. Benefit Roller Liner Eyeliner tersedia dengan dua pilihan warna. Ada warna hitam dan cokelat. Review yang akan kami berikan berfokus pada Roller Liner Eyeliner yang berwarna hitam.

OUR THOUGHT

Melihat dari segi kemasan, menurut kami desain Benefit Roller Liner Eyeliner sangat girly sekali. Perpaduan warna hitam dan soft pink disertai motif bling-bling silver pada boks kemasan sekilas terlihat seperti produk kosmetik keluaran Korea Selatan.

Pada bagian depan boks kemasan terdapat gambar mata dengan riasan eyeliner dan nilai persentase dari hasil testimoni produk. Sedangkan bagian belakangnya, berisi informasi mengenai komposisi bahan pembuatan produk.

Selanjutnya beralih ke bentuk produk nih, ladies. Dari segi body dan aplikator, bentuknya seperti spidol. Ukurannya pas dan nyaman di tangan. Benefit Roller Liner Eyeliner memiliki aplikator yang panjang juga lancip, lentur, dan tipis di bagian ujung (bagian lancip), serta semakin lebar di bagian belakang.

Saat mengaplikasikan produk ini ke kelopak mata, aplikatornya luwes mengikuti gerakan tangan. Mau buat bentuk natural atau winged eyeliner, goresan tebal atau tipis, semua bisa. Easy to use, ladies.

Bagaimana performa Benefit Roller Liner Eyeliner? Kami menggunakan produk ini dengan dua kali percobaan di hari yang berbeda. Yang pertama dari pukul 15.00 WIB sampai dengan 23.00 WIB dan kedua dari pukul 08.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB.

Ternyata, pigmentasi liquid liner perdana Benefit ini luar biasa. Sekali pulas, warna langsung keluar loh! Untuk ketahanannya eyeliner ini akan tetap on bila tidak terjadi gesekan apa pun di area mata. Jangan lupa juga, kalau jenis kulit kamu berminyak, ketahanan makeup tentu akan terpengaruh oleh kondisi kulitnya.

Asumsi kami, eyeliner ini akan jauh lebih bagus digunakan untuk kamu yang memiliki tipe kulit normal atau kering. Hasil akhir eyeliner akan selalu tampak matte seperti yang tertera di boks kemasan produk, TRUE MATTE.

Kalau harus memberi nilai, maka yang pantas diperoleh liquid liner ini adalah 4/5 karena pigmentasi dan aplikatornya yang nyaman digunakan!

THE PRICE

Rp390.000

Penulis: Hotma Yunita Sari Manalu