REVIEW: BLP Eyeshadow Pen

THE PRODUCT

Eyeshadow dengan bentuk menyerupai pulpen yang formulanya tidak mudah luntur dan awet digunakan sepanjang hari.

OUR THOUGHT

Eyeshadow pen? Pertama kali dengar, kami kira ini sama seperti dengan eyeshadow stick pada umumnya. Ya, memang sama-sama retractable sih. Tapi, eyeshadow pen milik BLP ini punya kemasan dan tekstur yang berbeda loh. Sempat kagum akhirnya brand lokal mengeluarkan eyeshadow dalam bentuk yang stik seperti ini.

Saat pertama kali melihat kemasannya, kami mengira bahwa di dalam boks adalah pulpen. Yes, eyeshadow pen ini memiliki kemasan yang sesuai dengan namanya. Dari segi kemasan, eyeshadow ini terlihat kokoh meski materialnya plastik ya. Ukurannya pun tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Jadi pas banget.

Ujung eyeshadow ini pun seperti spidol. Tidak tumpul tapi tidak terlalu tajam dan eyeshadow ini dilengkapi dengan rautan yang dapat kamu gunakan untuk mempertajam lagi ujung eyeshadow pen ini. Benar-benar seperti menggunakan alat tulis. Hehehe.

Lanjut ke warna dan tekstur. Eyeshadow pen milik BLP ini memiliki empat varian warna dan yang kami coba adalah eyeshadow pen warna Crème Gold dan Charcoal Black. Crème Gold kami definisikan seperti warna cokelat muda ditambah partikel glitter.

Sedangkan Charcoal Black kami definisikan sebagai warna hitam yang cukup pekat (tanpa glitter). Menurut kami hasil dari kedua warna yang kami coba pas dipakai sehari-hari. Warnanya bisa diaplikasikan secara terpisah atau diaplikasikan bersamaan. Hasilnya bagus banget kok.

Seperti di awal kami sebutkan tekstur dari eyeshadow pen milik BLP ini bisa dibilang unik. Soalnya biasanya kan eyeshadow stick memiliki tekstur yang creamy. Tapi, eyeshadow pen milik BLP ini memiliki dua tekstur. Saat pertama dipulas ke mata, teksturnya creamy. Lalu setelah diratakan, menjadi powder dan jadi mudah untuk di-blend meskipun hanya menggunakan jari.

Teksturnya yang ringan tidak membuat mata menjadi “berat”. Ya seperti tidak menggunakan eyeshadow saja. Kamu bisa blend eyeshadow ini dengan jari atau bisa juga dengan bantuan blending brush.

Pigmentasi dari eyeshadow pen ini menurut kami cukup bagus. Sekali pulas warnanya langsung keluar. Biasanya kan kita perempuan ada yang area kelopak matanya berminyak. Nah eyeshadow ini diformulasikan khusus untuk bisa awet dan tidak mudah pudar ketika digunakan untuk kelopak mata yang berminyak. Jadi, untuk kamu yang memiliki area kelopak mata berminyak tak perlu khawatir lagi.

Eyeshadow pen milik BLP bisa digunakan segala jenis riasan mata. Mau yang smokey eyes bisa atau yang natural saja juga oke. Kamu yang masih pemula juga bisa pakai eyeshadow pen ini kok karena mudah diaplikasikan dan praktis dalam penggunaannya.

Penasaran dengan produknya? Sekarang kamu bisa beli langsung di website-nya di www.blpbeauty.com.

THE PRICE

Rp129.000

Penulis: Annisa P Putri