REVIEW: BOSS THE SCENT for her EDP

THE PRODUCT

Wewangian beraroma fruity floral yang kental dengan keharuman buah persik yang manis segar namun tetap ada bitter sensation-nya berkat sentuhan biji cokelat di dalamnya.

OUR THOUGHT

Salah satu ‘kelemahan’ kami. Buah persik alias peach. Entah itu berbentuk makanan (peach cake, es krim peach, puding peach, bahkan peach kalengan), minuman, parfum, hingga kosmetik beraroma buah yang satu ini. Aduhhh, tak bisa bilang tidak deh. Pasti harus cobain. Habis rasanya manis, segar, lembut tapi tidak lembek, dan tidak terlalu asam. Suka!

Makanya kami langsung jatuh cinta pas disemprotin BOSS THE SCENT for her EDP. Indra penciuman kami langsung mengenali aroma buah persiknya. Khas sekali. Namun, ada sentuhan aroma yang lebih ‘deep’ dari parfum ini yang membuatnya lebih menggoda. Bikin penasaran. Setelah ditelusuri, ternyata ada campuran biji cokelat panggang. Pantas saja, seperti cokelat yang bisa bikin ketagihan, parfum ini juga adiktif pas dipakai.

Sisi floral-nya datang dari bunga osmanthus yang masuk kategori oriental. Jadi tidak terlalu ‘kebun bunga’ deh. Cenderung lebih seksi dan tegas.

BOSS THE SCENT for her EDP merupakan buah karya desainer Jason Wu selaku Artistic Director untuk BOSS Womenswear. Inspirasinya datang dari sosok perempuan yang memakai busana berpotongan desain laki-laki. Kesannya powerful tapi tetap feminin. Pas banget sama gaya personal kami.

Elemen busana BOSS Womenswear bisa ditemui di desain botolnya. Pas kami lihat pertama kali, kok unik ya. Tutup botolnya mengingatkan pada atap bangunan berbentuk segitiga dan memanjang. Ternyata setelah dijelaskan oleh tim HUGO BOSS Perfumes, inspirasi si tutup botol unik itu adalah kancing manset busana BOSS Womenswear. Aha! Baru kami ngeh.

Untuk ketahanan aromanya, menurut kami sih kurang awet. Kalau dipakai pagi sebelum berangkat kerja, di tengah perjalanan saja, aromanya sudah mulai samar-samar. Memang sepertinya parfum ini kesannya memorable di awal. Namun untuk selanjutnya tidak terlalu heboh sehingga cocok buat pribadi yang tidak ingin terlalu ‘tampil’.

Kalau kamu ingin matchy-matchy sama pasanganmu, bisa padankan dengan parfum BOSS THE SCENT untuk laki-laki. Bisa juga dengan Boss Bottled.Unlimited EDT atau HUGO ICED EDT yang sama-sama dari keluarga besar HUGO BOSS.

THE PRICE

Rp1.400.000 (100 ml)