REVIEW: Catrice Lip Cushion

THE PRODUCT

Cushion untuk bibir yang memiliki kandungan minyak avokad dengan hasil akhir glossy sehingga membuat bibir terasa lembap setiap saat.

OUR THOUGHT

Mungkin terdengar aneh untuk sebagian orang yang belum pernah mendengar lip cushion. Ya, kami juga begitu kok. Yang kami tahu cushion ya untuk wajah. Hahaha. Saat pertama kali mendengarnya, kami sedikit bingung dan banyak pertanyaan yang muncul di kepala kami. Ternyata, tren cushion dari Korea ada juga toh yang dalam bentuk perona bibir.

Catrice Lip Cushion, produk yang mengusung tren cushion untuk bibir ini memiliki enam warna yang berbeda. Dilengkapi dengan minyak avokad yang akan membuat bibir tetap lembap saat digunakan. Klaimnya yang mengatakan, bahwa produk ini membantu mengisi rongga bibir sehingga bibir dapat tertutup sempurna, membuat kami penasaran ingin mencobanya. And here’s the result!

Dari enam warna yang ada, kami mencoba warna mauve. Kemasannya berbentuk seperti spidol. Lip Cushion ini memiliki applicator busa yang lembut, tidak terlalu keras tapi juga tidak terlalu lunak.

Saat diaplikasikan tercium aroma yang wangi, tapi buat kami tidak terlalu mengganggu, sih. Hehehe. Teksturnya creamy dan terasa lengket di bibir. Lip Cushion ini menghasilkan efek glossy di bibir.

Untuk warna mauve ini, kami dapat katakan coverage-nya low, terutama untuk kamu yang memiliki warna bibir gelap. Mungkin, coverage-nya akan berbeda jika menggunakan varian warna lainnya.

Untuk ketahanannya, kami tidak bisa mengatakan bahwa produk ini tahan lama.
Catrice Lip Cushion ini cocok banget untuk kamu yang memiliki bibir tipis dan ingin menambah volume bibir.

Tapi, kalau kamu memiliki bibir yang sudah tebal, Lip Cushion ini akan membuat bibirmu semakin terlihat tebal. Overall, kami suka dengan Lip Cushion ini. Mungkin, kalau hasil akhirnya sedikit matte, produk ini akan jadi favorit kami. Hehehe.

THE PRICE

Rp75.000

Penulis: Annisa P Putri