REVIEW: CLIO Professional Kill Black Waterproof Pen Liner

THE PRODUCT

Liquid eyeliner berbahan dasar air dengan ujung applicator yang bukan kuas, melainkan spons lembut lancip menyerupai mata pena.

OUR THOUGHT

CLIO Professional Kill Black Waterproof Pen Liner ini disebut-sebut sebagai eyeliner nomor satu di Korea Selatan dan Singapura. Kehadirannya makin dikenal lewat diva seksi Korea, Lee Hyori yang pernah tampil sebagai model iklannya.

Tak heran, eyeliner ini ngetop dengan sebutan Lee Hyori eyeliner. Bahkan saking populernya, produk ini terjual hingga 50.000 buah dalam dua minggu setelah peluncuran.

Eyeliner ini berbentuk seperti pena ramping, dengan kemasan terbuat dari plastik sehingga ringan dan mudah untuk dibawa. Pada tutup kemasan produk ini, dibuat dengan teknologi khusus yang menghindarkan eyeliner terpapar oleh udara secara langsung.

Ujung applicator yang bukan berjenis kuas, namun merupakan spons dengan ujung lancip, akan lebih memudahkan kamu saat aplikasi. Tapi jangan khawatir, karena sponsnya lembut, makanya applicator-nya pun empuk kok saat dipakai.

Walau berjenis liquid, tapi CLIO Professional Kill Black Waterproof Pen Liner ini sangat mudah digunakan, apalagi saat kamu ingin membentuk gaya wing eyeliner. Terutama untuk goresan tipis.

Tapi, garis tebal pun juga bisa kamu dapatkan lewat eyeliner ini kok. Goresan yang dihasilkan terlihat sangat rapi, sangat pigmented, bold, namun sedikit glossy. Jadi kamu tetap bisa mendapatkan hasil akhir riasan natural. Semua itu karena berkat teknologi dan formula khusus dari Jepang.

Applicator-nya empuk dan sangat mudah digunakan, maka eyeliner ini juga sangat cocok untuk kulit area mata yang mulai kendur dan berkerut. Jadi kamu juga bisa menyarankan ibumu untuk mulai beralih ke CLIO Professional Kill Black Waterproof Pen Liner ini.

Karena berjenis liquid, setelah aplikasi sebaiknya tunggu sekitar 15 detik agar mengering dan tidak luntur. Kami juga melakukan tes terhadap air dan terbukti eyeliner ini benar-benar waterproof.

Selain itu kami juga coba menggosoknya. Nah, bila kulit kamu tidak berminyak, eyeliner ini akan tetap awet. Namun bila kulit berminyak, goresannya akan sedikit luntur. Lalu, keunggulan lainnya, selama satu hari penuh, eyeliner ini tetap awet dan tidak luntur sedikit pun. Yeay!

THE PRICE

Rp209.000

Penulis: Mia Apilia