REVIEW: CLIO Professional Mad Matte Liquid Lips

THE PRODUCT

Lipstik cair terbaru keluaran dari CLIO Professional dengan warna-warna vibran yang sangat pigmented dan bertekstur cair seperti lip tint namun hasil akhirnya matte.

Mad Matte Liquid Lips ini belum available di store mana pun di Indonesia, karena produk ini baru akan di-launching di April 2018. Jadi kami beruntung dapat kesempatan di awal untuk mencobanya. YEAY!

OUR THOUGHT

Produk-produk CLIO Professional asal Korea Selatan sudah terkenal karena banyak jadi andalan beauty blogger serta vlogger lokal maupun global. Makanya pas masuk di Indonesia di akhir tahun 2017, antusiasme beauty lovers akan brand ini, tinggi banget.

Kalau mau dapetin CLIO Professional, kamu bisa langsung cari di semua gerai Sephora Indonesia. Mudah kan?!

Nah, dalam segi kemasan, produk-produk CLIO Professional memang selalu terlihat elegan, modern, dan minimalis. Termasuk untuk CLIO Professional Mad Matte Liquid Lips ini.

Kemasan kotak yang bernuansa hitam membuat tampilan lipstik cair ini terlihat semakin elegan. Walau bernuansa hitam, warna dari masing–masing Mad Matte Liquid Lips akan terlihat pada salah satu sisi dari kotak tersebut. Jadi memudahkan kami untuk memilih warna yang kami sukai tanpa harus menebak-nebak, ini warna apa?

Kemasan dari lipstik cair ini cukup ramping jika dibandingkan dengan produk sejenis dari brand lain. Namun jangan khawatir! Meskipun ramping, lipstik cair ini memiliki berat 5 ml. Jadi tidak jauh berbeda dengan berat lipstik cair pada umumnya.

Koleksi CLIO Professional Mad Matte Liquid Lips ini punya delapan pilihan warna. Namun yang masuk ke Indonesia, ada enam pilihan warna yaitu 01 Berry Boost, 02 Hotshot Red, 05 Serendipink, 06 Red Halo, 07 Toasty Peach, dan 08 Peachpresso.

Keenamnya memiliki tone warna yang sangat kekinian mulai dari nuansa nude, peach, pink, dan merah yang sangat cocok dengan kulit perempuan Indonesia.

Now, let’s talk about the formula, texture and staying power di bibir. FYI, warna yang kami coba adalah 01 Berry Boost. Seperti namanya, 01 Berry Boost ini memiliki warna merah dengan sedikit nuansa berry.

Teksturnya cukup ringan dan cair seperti air. Kami hanya mengaplikasikan satu layer, bibir sudah terasa nyaman dan ringan. Walaupun hasil akhir matte, namun lipstik cair ini tidak membuat bibir menjadi kering.

Untuk coverage, menurut kami cukup pigmented. Dalam sekali ulas sudah cukup menutupi keseluruhan bibir. Menurut kami, warna 01 Berry Boost ini cukup membuat wajah terlihat lebih fresh dan membuat gigi terlihat lebih putih.

Dalam segi ketahanan, CLIO Professional Mad Matte Liquid Lips ini cukup tahan di bibir kami, sekitar lima jam pemakaian. Apabila sudah memudar, lipstik cair ini akan meninggalkan stain yang masih cantik di bibir. Apabila diaplikasi ulang, sapuan CLIO Professional Mad Matte Liquid Lips juga masih terasa sangat nyaman.

Kalau kamu tertarik mencoba, kamu bisa langsung ikutan #eBLUSHxCLIO Giveaway untuk dapetin CLIO Professional Waterproof Brush Liner Kill Set (sudah termasuk Lip & Eye Remover) dan Mad Matte Liquid Lips. Keren kan?! Kapan lagi bisa dapetin koleksi baru dari CLIO Professional ini? Gratis pula!

THE PRICE

Rp265.000

Penulis: Tifany Dheanisa