REVIEW: CORA Beauty Matte Lipcream

THE PRODUCT

Produk perona bibir yang multifungsi. Dapat digunakan sebagai perona mata dan perona pipi.

OUR THOUGHT

Meskipun disebut sebagai matte lipcream, menurut kami, lipcream ini setelah digunakan sebenarnya memiliki hasil akhir velvety-matte. Oleh karena itu, produk ini tidak akan bikin bibir kering.

Teksturnya creamy dan mudah untuk diratakan. Daya tahannya super bagus, dipakai dari jam 9 pagi hingga 12 malam, produknya masih menempel di bibir walau ada sedikit yang transfer. Daya tahan sebagai eyeshadow pun sama bagusnya.

Untuk warna, Cora Beauty merilis empat pilihan saja. Warnanya cukup unik dengan nuansa yang berbeda, bukan gradasi atau nuansa yang serupa. Ada Creme Caramel yang cenderung natural nude. Ada Tipsy Sparkle yang mengarah ke cokelat dengan efek kilau yang lembut. Kemudia ada Plum Me Up yang merupakan kombinasi ungu anggur dan magenta, dan terakhir adalah True Lilac yang mewakili rona ungu yang lembut.

Menurut kami, keempat warna itu sangat kekinian. Tapi, di sisi lain, bisa jadi selera dan warna kulit kamu hanya sesuai dengan satu atau dua warnanya. Sementara sisanya, karena sangat berbeda shades-nya, bisa jadi kurang cocok. Tapi, kalaupun salah satu warnanya tidak pas dikenakan di bibir, kamu masih bisa memanfaatkannya sebagai eyeshadow.

Untuk review ini, kami mencoba shade Plum Me Up. Warnanya terkesan elegan. Pigmentasi produk bibir keluaran CORA Beauty bisa dibilang pas, tidak terang atau mencolok banget, atau sheer banget.

Untuk kemasan, botolnya yang bening akan memudahkan kamu untuk melihat langsung warna-warnanya. Meski, tetap saja, tampilan warna lipcream di kemasan bisa jadi berbeda saat dipulas di bibir. Warna asli bibir kamu juga akan mempengaruhi tampilan akhirnya.

Oh iya, saat mengaplikasikan produk ini, kami membutuhkan waktu satu atau dua menit untuk membuat produk ini mengering sempurna.

Overall, kami suka sekali dengan produk ini. Kalau kamu punya bibir yang kering, kamu pasti akan cocok dengan produk ini. ♥