REVIEW: Dermalogica® Daily Microfoliant®

THE PRODUCT

Dermalogica® Daily Microfoliant® merupakan produk eksfoliasi dengan tekstur bubuk yang mengandung enzim beras dan dapat digunakan setiap hari.

OUR THOUGHT

Jika biasanya produk eksfoliasi hanya bisa digunakan dua sampai tiga kali dalam seminggu, berbeda dengan Dermalogica® Daily Microfoliant®. Mengandung enzim beras, produk ini dapat digunakan setiap hari membuat kami penasaran hendak mencoba produk ini.

Dilihat dari kemasan, produk ini memiliki kemasan botol berbahan plastik dengan warna putih dan tutup abu-abu. Overall, kemasannya standar dan biasa saja, tidak ada sentuhan atau elemen yang istimewa. Tapi, begitu mencoba produk ini, kami acungi jempol untuk performanya.

Tekstur yang dimiliki Dermalogica® Daily Microfoliant® ini tak seperti produk eksfoliasi pada umumnya. Produk ini memiliki tekstur bubuk berwarna putih atau powdery. Untuk aroma, kami mencium sedikit unsur kimia tapi tak terlalu mengganggu.

Cara menggunakan produk ini, yaitu:

  1. Tuangkan produk secukupnya pada telapak tangan
  2. Campurkan dengan air hingga produk menjadi pasta
  3. Aplikasikan pada wajah, jangan lupa dipijat secara perlahan agar kulit mati terangkat
  4. Bilas dengan air.

Lumayan effort ya menggunakannya? Tapi, kamu tak akan menyesal dengan hasilnya! Produk ini membuat kulit jadi lembut saat pemakaian pertama, it’s very amazing! Pemakaian ketiga, bekas jerawat memudar. Oh iya, produk ini bisa digunakan setiap hari, jadi kamu bisa lihat hasilnya per hari.

Di tipe kulit yang berminyak dan acne prone, produk ini bisa dikatakan tidak menimbulkan efek samping negatif. Sedangkan di kulit kering, kamu tak perlu khawatir! Produk ini tidak akan membuat kulit semakin kering.

Secara keseluruhan, kami bisa kasih rate produk ini nilai delapan dari sepuluh.

THE PRICE

Rp. 1.221.000

Penulis: Annisa P Putri