REVIEW: Dewi Sri Spa Classic Series Whitening Body Lotion

THE PRODUCT

Dewi Sri Spa Classic Series Whitening Body Lotion yaitu losion tubuh dengan pelembap alami, mengandung ekstrak padi, minyak esensial lemon, dan kamper yang dapat mencerahkan kulit dan melembutkan kulit.

OUR THOUGHT

Pertama kali dikasih tahu tentang losion tubuh ini, yang ada di bayangan kami adalah kayaknya aromanya bakalan seperti rempah-rempah. Ya, harap dimaklumi mengingat produk ini “Indonesia” banget. Mulai dari kemasan yang menampilkan sosok dewi padi dan deretan bahan-bahan yang digunakan.

Tapi nyatanya kami salah!

Aroma yang dihasilkan Dewi Sri Spa Classic Series Whitening Body Lotion ini benar-benar menyegarkan. Aroma jeruk lemon yang segar tercium saat losion ini dibuka. Aroma yang dihasilkan bisa membuat pikiran relaks untuk sesaat. Setelah beberapa jam digunakan, aroma Dewi Sri Spa Classic Series Whitening Body Lotion ini menjadi lebih soft.

Dengan bahan-bahan dan klaim yang disebutkan, yaitu dapat mencerahkan dan melembutkan kulit, tentu membuat kami penasaran untuk mencobanya. Siapa yang tak mau kulit lembut dan cerah? Hahaha. Manfaat yang langsung dapat kami rasakan saat pertama kali mencobanya, yaitu kulit menjadi lembap dan kulit menjadi harum segar.

Sayangnya, Dewi Sri Spa Classic Series Whitening Body Lotion ini memiliki kemasan yang cukup besar, yaitu 250 ml. Jadi, cukup memakan tempat saat dibawa traveling. Untuk mengakalinya, kami tuang ke botol yang lebih kecil ketika hendak dibawa bepergian. Hehehe. Secara keseluruhan, losion ini oke banget untuk dicoba.

Kulit lembut dan cerah dengan Dewi Sri Spa Classic Series Whitening Body Lotion, bisa kamu dapatkan kalau kamu rutin dan sabar menggunakannya.

THE PRICE

Rp198.000

Penulis: Annisa P Putri