REVIEW: Dewi Sri Spa Ocean Serenity Body Mist New Mini Series

THE PRODUCT

Dewi Sri Spa Ocean Serenity Body Mist New Mini Series merupakan pengharum tubuh dengan sensasi aroma segar. Dengan aroma spirulina di dalamnya, membuat kami semakin bersemangat.

OUR THOUGHT

Ada yang tak bisa lepas dari pengharum tubuh? Yes! Bagi sebagian orang, pengharum tubuh bisa meningkatkan kepercayaan diri. Hehehe.

Bicara soal pengharum tubuh, salah satu pengharum tubuh yang sudah tidak asing adalah body mist. Nah, paling enak kalau body mist itu bisa dibawa ke mana saja. Jadi bisa pakai kapan saja.

Yang akhir-akhir ini selalu ada di dalam tas kami adalah Dewi Sri Spa Ocean Serenity Body Mist New Mini Series.

Kalau biasanya produk Dewi Sri Spa hadir dengan ukuran yang besar, kali ini produk Dewi Sri Spa hadir dengan ukuran mini yang praktis dibawa bepergian. Khusus body mist ini, ukurannya 100 ml, lebih kecil dari ukuran reguler yang 250 ml.

Kemasannya berbahan plastik dan punya semprotan layaknya pengharum tubuh pada umumnya. Sehingga enak banget buat dibawa traveling dan pastinya tak perlu takut pecah saat jatuh.

Saat pertama mencobanya, aromanya segar banget sehingga meningkatkan mood kami. Ini berkat kandungan ekstrak ganggang biru (ekstrak spirulina) di dalamnya yang memberikan sensasi aroma segar dan membuat suasana hati ceria.

Pemilihan ganggang biru sebagai kandungan utamanya, ternyata terinspirasi dari budaya dan kekayaan Indonesia loh! Sebagai negara kepulauan terbesar di dunia, Indonesia memiliki populasi laut yang besar. Makanya inspirasi birunya perairan Indonesia, dituangkan menjadi seri Ocean Serenity ini.

Selain itu, kandungan vitamin E, allantoin, ekstrak padi, minyak esensial, dan bahan-bahan alami di dalam Dewi Sri Spa Ocean Serenity Body Mist New Mini Series, dapat merawat kecantikan kulit. Jadi bukan hanya sekadar sebagai wewangian, namun body mist ini juga bisa bikin kulit terasa segar dan lembut. KEREN!

Apalagi body mist ini tidak mengandung paraben, no animal testing, dan telah teruji secara dermatologist.

Dari segi ketahanan aromanya, menurut kami lumayan tahan lama. Ya kira-kira 3-5 jam. Oh iya, body mist ini memang memiliki cairan berwarna biru. Tapi tenang saja, kalau tidak sengaja tersemprot ke baju, tidak akan meninggalkan bekas kok.

Secara keseluruhan, kami suka banget sama body mist ini. Saran kami, body mist ini akan lebih cocok dipakai setelah mandi pagi hari jadi terasa lebih fresh dan siap beraktivitas.

Pingin nyobain? Makanya cuss ikutan #eBLUSHxDewiSriSpa Giveaway sekarang!

THE PRICE

Rp125.400

Penulis: Annisa P Putri