REVIEW: Elizabeth Arden March On Lipstick Red Door Red

THE PRODUCT

Lipstik edisi terbatas, Elizabeth Arden March On Lipstick Red Door Red, yang merupakan hasil kolaborasi Elizabeth Arden dan Reese Witherspoon, sang Storyteller-in-Chief brand ini.

OUR THOUGHT

Lipstik ini sebenarnya sama dengan Beautiful Color Moisturizing Lipstick, salah satu andalan Elizabeth Arden. Namun dalam rangka kampanye March On, hadirlah edisi terbatasnya.

Warna signature, Red Door Red dipilih Reese sebagai warna dari Elizabeth Arden March On Lipstick ini. Nuansa merah yang dipercaya dapat menjadi pernyataan yang kuat dan berani.

Apalagi kemasan lipstik edisi terbatas ini, tampil dengan warna merah yang mencuri perhatian. Kayak replika mini Red Door alias pintu merah dari flagship store dan spa Elizabeth Arden yang legendaris di Fifth Avenue, New York City, Amerika Serikat.

Makanya tampilan keseluruhan lipstik ini jadi terkesan mewah dan bold! Belum lagi, saat tutup kemasannya dibuka, ada tanda tangan Reese berwarna merah, yang menghiasi leher tabung wadah lipstik benuansa emas.

Eh iya, di kotak kemasannya pun juga ada tanda tangan Reese berwarna merah dengan latar belakang emas. Widih, kesannya jadi personalized banget kan ya?!

Bukan hanya tampil di kemasannya, si “pintu merah” juga menghiasi isi lipstiknya itu sendiri. Jadi ada cetak timbul motif Red Door di batang lipstiknya. Jadi sayang untuk dipakai.

Yang paling menarik perhatian kami adalah aroma lipstik ini. SUPER YUMMY! Kayak aroma krim hiasan kue ulang tahun. Teman kami yang juga mencoba lipstik ini bilang, aromanya mirip mentega yang creamy.

Lipstik ini memang creamy. Beda dari lipstik andalan kami yang biasanya matte.

Teksturnya lembut dan lembap di bibir serta sangat mudah disapukan ke bibir. “Meluncur” dengan sempurna, istilahnya. Hanya saja, menurut kami, pulasan lipstik ini agak susah dikontrol terutama di sudut-sudut tepi bibir. Agak bleber jadinya di area-area sempit itu.

Sepertinya perlu pakai lip pencil dulu sebelum pakai lipstik ini agar hasil aplikasinya lebih rapi.

Untuk ketahanannya, setelah sekali makan, warnanya hilang terutama di bagian tengah bibir. Namun tidak jadi berlepotan, dalam artian warna yang tersisa tetap berada dalam area bibir dan tidak nempel-nempel di luar bibir.

Untuk warnanya sendiri, sebagai penggemar warna merah, sepertinya merahnya Elizabeth Arden March On Lipstick Red Door Red ini, lebih banyak unsur merah-oranye. Jadi memang cocok untuk yang punya skin tone kayak Reese. Sedangkan skin tone kami, lebih cenderung pas dengan merah-ungu-biru.

Mungkin triknya, saat kami pakai lipstik ini, bisa dikombinasikan dengan lipstik yang bernuansa ungu atau fuchsia.

Meski begitu, kami cinta sama lipstik ini, karena 100% hasil penjualan dari Elizabeth Arden March On Lipstick Red Door Red ini akan disumbangkan ke UN Women yang membantu mengubah kehidupan dan masa depan para perempuan di seluruh dunia, menjadi lebih baik. ❤❤❤

THE PRICE

Rp340.000