REVIEW: Elizabeth Arden Plush Up Lip Gelato

THE PRODUCT

Elizabeth Arden Plush Up Lip Gelato adalah lipstik dengan formula gel krim dan memiliki rasa gelato sehingga saat diaplikasikan, akan terasa sejuk di bibir.

OUR THOUGHT

“Uwu ❤ banget!”, begitu reaksi pertama kami saat melihat kotak kemasan lipstik ini. Kotak hitam yang dihiasi tiga cap bibir warna ungu, peach, dan pink. Gorjes! Tahu aja kalau kaum perempuan tuh, rata-rata tak bisa lihat barang lucu dan cantik seperti ini.

Setelah kotak dibuka, keluarlah tabung silinder warna hitam yang elegan. Tidak seperti kebanyakan kemasan lipstik pada umumnya yang kelihatan langsung batas antara tutup dan tabung wadah lipstiknya, kemasan Elizabeth Arden Plush Up Lip Gelato ini cukup membingungkan buat kami.

Soalnya tutupnya menutupi seluruh tabung wadahnya dan tidak bisa langsung dibuka tutup. Jadilah kami selama lima menit, sibuk sendiri memutar-mutar dan menarik-narik tutupnya, bahkan menekan-nekan bagian dasar tabung, siapa tahu bisa terdorong keluar seperti pegas. Tapi gagal maning, gagal maning.

Saking kehabisan akalnya, kami sampai mengocok-ngocok dengan hebohnya kemasan lipstik ini dan tiba-tiba loncatlah si lipstik ini, jatuh ke lantai dan akhirnya terbuka juga dari tutupnya. Terbuka sih terbuka. Tapi karena dibuka paksa kayak gitu, bagian atas lipstiknya jadi tercuil dan meninggalkan lubang kecil.

Huhuhu. Sedih banget. Padahal lipstik baru, belum pernah dipakai, tapi sudah “bopeng” gitu. Sempat kuciwa namun akhirnya kami tahu kalau kami yang salah sendiri karena tidak mempelajari dulu cara membuka kemasan lipstik ini.

Setelah melihat videonya di Instagram Elizabeth Arden, kami jadi tahu kalau seharusnya jangan menarik atau memutar tutupnya seperti membuka tutup lipstik pada umumnya.

Cara yang benar adalah: Tinggal tekan logo Elizabeth Arden di tutupnya, lalu geser logo ke bawah. Voila, tabung lipstik pun akan otomatis keluar terpisah dari tutupnya.

Oalah, begitu toh caranya?! Kami jadi malu sendiri karena sudah ilfil duluan. Hihihi.

Oke, lanjuttt! Setelah itu, kami pun langsung mencoba mengaplikasikan lipstik ini. Karena Elizabeth Arden Plush Up Lip Gelato itu punya formula gel krim, makanya terasa creamy di bibir. Agak mirip Elizabeth Arden March On Lipstick Red Door Red, tapi lebih ringan.

Karena ringannya ini, hasilnya pun sheer dan shiny. Kalau pake warna-warna cerah atau nude, di bibir kami tidak terlihat warnanya. Apalagi buat kami yang terbiasa pake lipstik matte dan bold. Kayak ada yang “kurang” aja! Makanya kami pilih warna yang gelap yaitu Black Cherry 22. Nuansa ungu tua, dengan campuran cokelat tua.

Karena disebut sebagai lipstik 💄 rasa gelato, Elizabeth Arden Plush Up Lip Gelato ini memberikan aroma manis layaknya es krim, saat dipulas di bibir. Kamu jangan bayangkan manis plek-plek-an persis manis gula loh! Tapi lebih pada sensasi manis-manis 🍧 gimana gitu.

Setelah sekitar lima detik, baru terasa kayak ada mint gitu. Semriwing, sueger 💦, dan ninggalin sensasi sejuk ❄ di bibir 👄 !

Sayangnya, coverage-nya tidak se-full lipstik matte. Jadi di bagian tengah bibir, masih terlihat warna asli bibir meski kami sudah berkali-kali memulas lipstik. Dan menurut kami, pulasan lipstik ini agak susah dikontrol terutama di sudut-sudut tepi bibir. Agak bleber jadinya di area-area sempit itu.

Sepertinya perlu pakai lip pencil dulu sebelum pakai lipstik ini agar hasil aplikasinya lebih rapi.

Untuk ketahanannya, setelah sekali makan, warnanya hilang terutama di bagian tengah bibir. Namun tidak jadi berlepotan, dalam artian warna yang tersisa tetap berada dalam area bibir dan tidak nempel-nempel di luar bibir.

Kalau kamu penasaran pingin coba bikin ombré lips pakai Elizabeth Arden Plush Up Lip Gelato, kamu bisa ikutan ELIZABETH ARDEN GELATO CRUSH LIPSTICK 💄 DIY OMBRÉ LIPS MAKEOVER COMPETITION yang akan diadakan:

📆 Jadwal:
Bisa pilih salah satu, di antara:
💋 Jumat, 17 Agustus 2018, 11.00 siang – 15.00 sore
💋 Sabtu, 18 Agustus 2018, 11.00 siang – 15.00 sore
💋 Minggu, 19 Agustus 2018, 11.00 siang – 15.00 sore

📍 Lokasi:
Podium SOGO Department Store, lantai Ground, Central Park Mall, Jakarta Barat

Setelah bikin kreasi ombré lips, lalu di akun Instagram kamu, cuss deh langsung posting satu multiple post yang berisi:

1. Satu buah foto selfie yang memperlihatkan hasil ombré lips kamu.
2. Dua buah video step by step pas kamu bikin ombré lips tersebut.

Habis posting, kamu bisa langsung dapatkan hadiah paket Elizabeth Arden senilai Rp500.000 di tempat acara.

Tunggu apalagi? Buruan daftar sekarang juga! Senin, 13 Agustus 2018, pendaftaran hari terakhir loh!

THE PRICE

Rp300.000

BELI SEKARANG !