REVIEW: Emina Lip Cushion

The Product

Emina Lip Cushion merupakan produk pewarna bibir dengan velvety finish yang memiliki aplikator berbeda dari pewarna bibir lainnya. Tersedia dengan dua pilihan warna, yaitu Let it peach dan Be cherry.

Our Thought

REVIEW Emina Lip Cushion (3)

Pertama kali mendengar bahwa Emina Cosmetics mengeluarkan lip cushion, saya excited banget! Saya cukup penasaran, mulai dari bagaimana kemasannya, aplikatornya, teksturnya, hingga performanya selama digunakan.

Here we go, ladies…

Dilihat dari kemasan, seperti yang kita ketahui bahwa produk-produk dari Emina ini tak pernah gagal dalam hal kemasan.

Kemasan emina lip cushion ini punya dominan warna pastel yang gemas banget dan berbentuk tube. Sesuai dengan namanya, produk ini memiliki aplikator berbentuk cushion.

Nah, yang membuat saya senang adalah, meski aplikatornya berbentuk cushion namun bukan yang lunak. Teksturnya masih agak padat, jadi tetap enak ketika disapukan ke bibir.

Seperti yang sudah saya sebutkan di atas, Emina lip cushion ini punya dua varian warna dan keduanya cantik banget.

REVIEW Emina Lip Cushion (1)

Saat di-swatch di tangan, hasilnya halus banget. Tekstur dari produk ini cukup powdery dan memiliki velvet finish yang cantik. Kalau kamu lihat, warnanya tuh wearable banget untuk semua skintone. Bahkan untuk saya yang memiliki kulit gelap sekalipun.

Saya dibuat nyaman dengan formulanya. Produk ini tidak membuat bibir saya kering. Pigmentasi warna produk ini baik, karena dapat menutup warna gelap bibir asli saya.

REVIEW Emina Lip Cushion (2)

Untuk ketahanan, saya dapat katakan bahwa produk ini tidak memiliki ketahanan yang lama seperti produk bibir dengan hasil akhir matte. Kalau untuk makan minum ringan sih masih oke. Tapi, ketika makan-makanan berat, ya harus siap touch up.

Buat saya sih tidak masalah. Toh, produk ini easy to go and easy to apply. Yang saya suka, ketika digunakan beberapa jam produk ini menyisakan warna yang membuat bibir terlihat natural, terutama untuk warna let it peach.

Overall, saya jatuh hati dengan kedua warnanya. Digunakan sendiri-sendiri oke banget warnanya dan digunakan secara bersamaan pun oke untuk menciptakan gradasi atau ombre lip.

Tapi, kalau saya pribadi lebih senang menciptakan gradasi lip dari produk ini.

So, selamat mencoba!

The Price

Rp55.600

Penulis: Annisa P Putri