REVIEW: Etude House Oh M’Eye Line

THE PRODUCT

Etude House Oh M’Eye Line adalah produk liquid liner asal brand kecantikan Korea Selatan. Produk liquid liner tersebut didesain dengan model celup atau dip yang dilengkapi dengan aplikator berbentuk kuas. Warna eyeliner hitamnya yang intens sangat bagus untuk mempertegas bentuk mata agar terlihat lebih tajam.

OUR THOUGHT

Jika sebelumnya kami sudah membahas produk eyeliner dari brand lokal, sekarang saatnya beralih ke produk yang berasal dari negeri ginseng sana. Produk yang akan kami bahas kali ini datang dari brand kecantikan ternama, yaitu Etude House. So, langsung saja inilah review kami mengenai Etude House Oh M’Eye Line seri warna Black.

Dilihat dari segi kemasan, Etude House Oh M’Eye Line Black memiliki bentuk desain yang cukup unik dan berbeda dengan kemasan eyeliner model dip pada umumnya. Bisa dikatakan sih bentuk ini mirip vas bunga.

Lalu, pada bagian tutupnya yang panjang sekaligus digunakan juga sebagai tempat aplikator. Menurut kami, dengan bentuknya yang panjang tersebut sangat membantu ketika mengaplikasikan eyeliner.

Etude House Oh M’Eye Line dengan seri warna Black ini memiliki warna hitam yang sangat intens dan teksturnya cair. Untuk aplikatornya, liquid liner tersebut mengusung brush-tip alias berbentuk kuas. Ukuran brush-tip tidak begitu besar dan tidak lancip juga. Poin plus-nya sih aplikator tidak kaku dan dapat dikontrol sehingga hasil eyeliner pun bisa berbentuk sesuai yang kamu inginkan, ladies.

Fyi, liquid liner milik Etude House yang satu ini agak lama kering setelah diaplikasikan. Karena itu, kamu perlu beberapa waktu agar liquid liner tersebut dapat mengering sempurna dan tidak menodai bagian kelopak mata.

Is it smudgeproof? Of course, yes! Eyeliner tidak luntur meski terjadi gosokan, hanya saja warna eyeliner menjadi sedikit memudar. Kekurangan dari Etude House Oh M’Eye Line seri Black adalah tidak waterproof. Kalau kamu tipikal orang yang matanya mudah berair atau sering membasuh wajah, mungkin Etude House Oh M’Eye Line Black kurang tepat untukmu.

Selama kamu tidak menggosok area mata dan mencuci atau terkena air, maka liquid liner ini jadi pilihan yang pas.

THE PRICE

Rp59.000

Penulis: Hotma Yunita Sari Manalu