REVIEW: FACELAB Haru25 Black Span Mask

THE PRODUCT

FACELAB Haru25 Black Span Mask adalah sheet mask asal Korea yang berwarna hitam dan memiliki empat manfaat all-in-one.

OUR THOUGHT

Pertama kali dikasih tahu kalau masker ini berwarna hitam, kami langsung penasaran. Soalnya, selain Instagramable banget tentunya, kami pun belum pernah memakai masker tisu berwarna hitam. Selama ini tahunya cuma masker tisu warna putih aja.

Selain tampilannya yang unik, FACELAB Haru25 Black Span Mask pun punya empat manfaat all-in-one yang perlu kamu ketahui. Apa aja sih?

1. Brightening/Anti-Aging

Pertama, yaitu efek mencerahkan dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini. Efek tersebut didapatkan dari kandungan bahan nuacunamide dan adenosin yang sudah disertifikasi oleh KDFA (Korea Food & Drug Administration).

Kandungan SEPICALM VG WP yang telah dipatenkan di Perancis berfungsi menghambat produksi melanin lebih awal, sehingga kamu bisa melihat efek mencerahkan.

2. Adhering Mask Sheet

Kedua, masker ini cocok untuk semua jenis kulit loh! Penyerapannya terasa hingga 100% sehingga kita tidak kehilangan nutrisi yang terkandung di dalamnya. Masker ini juga dibuat dengan menggunakan kertas masker yang lentur. Kamu bisa langsung mendapatkan efeknya yang mengencangkan kulit saat menggunakannya.

3. Skin Regeneration Effect

Ketiga, masker ini memiliki efek yang dapat membantu regenerasi kulit. Kandungan Palmitoyl tripeptide, collagen peptide, dan acetyl hexapeptide-8 membantu meregenerasi kulit wajah dan mengurangi kerutan-kerutan pada wajah, Beauties.

4. Non-Irritating Natural Ingredients

Keempat, masker ini tak menyebabkan iritasi. Hal tersebut karena FACELAB Haru25 Black Span Mask dibuat menggunakan bahan-bahan herbal seperti centella asiatica dan bahan-bahan lain dari akar-akaran, batang, dan daun-daun tumbuhan yang ada di alam.

Jadi, kamu dapat menikmati efek kecantikan tanpa perlu khawatir akan terjadinya iritasi pada kulit wajahmu.

Waktunya mencoba! Pas kami buka kemasannya, terdapat dua lapisan masker. Yang satu lebih seperti plastik dan lapisan yang satu lagi barulah si masker hitam tersebut. Maskernya tipis dan ringan sehingga nyaman saat dipakai sambil tiduran. Kalau kami jalan-jalan ke ruangan lain pun, masker tetap nempel. Tidak jatuh terlepas.

Warna hitam masker ini menarik. Tapi kalau dipakai malam-malam, bisa juga buat nakut-nakutin orang sih 🤣😅.

Aromanya enak dan formulanya very hydrating. Setelah memakainya, kulit terasa halus, lembut, dan glowing. Tiga puluh menit setelahnya, kulit masih terasa lembap loh! Jadi tidak kering. Laff ❤❤❤❤ it! Kalau disuruh kasih bintang, kami kasih empat bintang deh, teruntuk si masker hitam ini!

THE PRICE

Rp45.000

Penulis: Ivana Cresensia

BELI SEKARANG !