REVIEW: Flormar Arty Pop Care & Go Nail and Cuticle Oil

THE PRODUCT

Flormar Arty Pop Care & Go Nail and Cuticle Oil merupakan produk perlindungan dan perawatan kuku yang mudah dibawa ke mana-mana tanpa repot menggunakannya.

OUR THOUGHT

Untuk kamu yang senang menggunakan pewarna kuku atau kuteks, pasti kamu dituntut untuk rajin-rajin merawat kuku, iya kan? Sekali melewatkannya, kamu pasti bisa bayangkan apa yang terjadi pada kukumu. Kuku cantikmu akan berwarna kekuningan. Hiiyy, tak mau kan?

Eits, untuk kamu yang jarang menggunakan pewarna kuku, jangan senang dulu. Karena kamu juga harus merawat kukumu. Hanya saja intensitas merawat kukunya tidak seperti saat menggunakan pewarna kuku. Tapi kan merawat kuku itu membutuhkan waktu dan kesabaran.

Jangan sedih, jangan bingung, karena sekarang sudah ada Flormar Arty Pop Care & Go Nail and Cuticle Oil, sehingga kamu bisa merawat kuku dengan mudah dan cepat.

Meski kemasan dari Flormar Arty Pop Care & Go Nail and Cuticle Oil ini cukup besar untuk dimasukkan ke dalam pouch, tapi setidaknya produk ini membantu untuk merawat kuku di saat kami tidak ada waktu atau sedang malas merawat kuku. Hehehe.

Cara menggunakannya pun tak membutuhkan banyak waktu. Cukup celupkan satu per satu kuku ke dalam wadahnya dan lakukan gerakan memutar. Voila! Kuku dan kutikula akan terlihat lebih sehat.

Produk ini mengandung pelembap dari minyak sweet almond dan minyak lemon, sehingga kami bisa mendapatkan kuku yang sehat dan terawat dalam waktu singkat.

Meski sudah ada Flormar Arty Pop Care & Go Nail and Cuticle Oil, kami tetap menyarankan untuk kamu menyediakan waktu sejenak untuk merawat kuku. Tentunya ditambah dengan perawatan kuku dan kutikula praktis ini!

THE PRICE

Rp55.000

Penulis: Annisa P Putri