REVIEW: Flormar Arty Pop Liquid Illuminator

THE PRODUCT

Flormar Arty Pop Liquid Illuminator merupakan face illuminator yang memiliki tekstur liquid atau cair.

OUR THOUGHT

Jika biasanya produk face illuminator yang beredar berbentuk bubuk atau krim, berbeda dengan koleksi Flormar Arty Pop yang menghadirkan face illuminator dengan tekstur liquid.

Hanya dengan penggunaan yang simpel, kamu bisa membuat wajahmu menjadi cerah dan bercahaya. Kamu bisa memakainya sebelum foundation sebagai base makeup. Bisa juga dicampur dengan foundation.

Bahkan setelah selesai ber-makeup, kamu pun bisa mengaplikasikan Flormar Arty Pop Liquid Illuminator di tulang pipi, area wajah yang butuh ditonjolkan, dan bibir.

Produk ini dapat mengaksentuasi wajahmu dengan efek highlight atau dikenal sebagai teknik strobing.

Kandungan ekstrak bunga teratainya dapat meregenerasi, menjernihkan, serta membentuk struktur kulit wajah. Kandungan ekstrak pepaya, bunga iris, dan gotu kola menstimulasi pembentukan kolagen sehingga dapat memperbaiki tampilan wajah kamu.

Produk Flormar Arty Pop Liquid Illuminator ini memiliki tiga shade. Namun, kali ini kami mencoba yang Sunset Glow. Kami merasa shade Sunset Glow lebih wearable dibanding dua warna lainnya. Tapi kembali lagi ke selera pribadi masing-masing sih. Hehehe.

Dilihat dari kemasannya, produk ini cukup simpel dan easy to go. Sayangnya, saat pertama kali dibuka, isinya tumpah. Entah karena teksturnya yang terlalu cair atau faktor pengiriman yang kurang aman.

Untuk penggunaannya, kami mencampur illuminator ini dengan foundation terlebih dulu, baru digunakan. Hasilnya, we ❤ it! Karena menyatu sempurna di wajah secara natural dan kami suka itu.

THE PRICE

Rp135.000

Penulis: Annisa P Putri