REVIEW: Guerlain Lingerie De Peau Natural Perfection Foundation SPF 20

THE PRODUCT

Foundation cair dengan tekstur yang ringan seperti ‘kulit kedua’ untuk hasil coverage yang natural.

OUR THOUGHT

Idealnya, kulit kami perlu banyak dempulan dengan foundation dan concealer antiaging yang full coverage. Maklum ya, di usia kepala empat ini, beragam masalah penuaan kulit sudah terlihat di mana-mana. Namun, sebenarnya kami lebih suka memakai foundation yang hasilnya natural coverage. Lebih ringan sehingga kulit tetap bisa “bernapas”.

Pas ditawari mencoba Guerlain Lingerie De Peau Natural Perfection Foundation SPF 20, kami langsung antusias. Karena foundation ini menjanjikan tampilan yang natural, yang menyatu sempurna dengan kulit. Seperti “lingerie” yang mengikuti lekuk tubuh secara sempurna. Aihhh, seksi!

Ini karena formula Guerlain Lingerie De Peau Natural Perfection Foundation SPF 20 menggunakan Guerlain Technology and Bio-Fusion micro-mesh. Kombinasi dari serat-serat superhalus yang bersifat fleksibel mengikuti tekstur kulit sehingga hasil sapuan foundation ini menyatu dengan kulit asli kita.

Guerlain Lingerie De Peau Natural Perfection Foundation SPF 20 punya tiga kategori warna dasar. Cool (untuk warna kulit yang lebih cenderung pink), Neutral (cenderung sawo matang), dan Warm (cenderung kuning keemasan). Soalnya kan konsep foundation ini bagaikan “kulit kedua”. Makanya warnanya juga disesuaikan dengan warna kulit yang berbeda-beda. Warna pilihan kami sendiri adalah 02N Clair.

Guerlain Lingerie De Peau Natural Perfection Foundation SPF 20 punya wangi yang lembut dan feminin. Suka deh! Karena memakai sistem pump, kita dapat mengontrol jumlah foundation yang dikeluarkan. Cairannya tidak terlalu pekat, sehingga mudah diratakan di kulit.

Saat menyentuh kulit, sensasinya terasa segar di kulit. Dan memang ringan, seperti tidak memakai alas bedak. Hanya saja karena memang teksturnya ringan, hasil sapuannya tidak terlalu menutup kekurangan di kulit wajah. Mesti dilapisi lagi dengan concealer khususnya untuk kemerahan dan noda-noda pigmentasi.

Untuk ketahanannya, tergolong lumayan awet dan setelah seharian dipakai, tetap terasa ringan. Kalau kompleksi kulitmu sudah lumayan mulus dan kamu suka ‘no makeup’ makeup, foundation ini patut dicoba.

THE PRICE

Rp895.000