REVIEW: Innisfree My to go cushion 1.3 W33 Refill

THE PRODUCT

Innisfree My to go cushion merupakan cushion terbaru dari Innisfree yang disesuaikan untuk kulit kamu dengan pilihan tingkat kelembapan, penyamaran, warna yang tepat.  Dilengkapi SPF35PA++  dan tersedia dalam 10 pilihan warna. Kemasannya praktis dan memudahkan pemakaian. Untuk detail produk yang kami review kali ini adalah Innisfree My to go cushion 1.3 W33 Refill.

OUR THOUGHT

Jika berbicara tentang cushion, apa sih yang terbayangkan? Hasil akhir yang dewy sampai semi matte, ringan, compact, praktis, dan sebagainya. Meski nampak seperti cushion pada umumnya, namun cushion terbaru dari Innisfree ini cukup menarik perhatian.

Kemasan dari Innisfree My to go cushion 1.3 W33 Refill ini berwarna hitam dengan logo innisfree di tengahnya. Jika cushion pada umumnya terdapat sponge tempat foundation keluar, tidak dengan produk Innisfree ini. My to go cushion mengeluarkan isinya dengan cara ditekan secukupnya di bagian dekat tutup. Ketika di tekan, produk akan keluar dari sebuah lubang yang ada di permukaan cushion. Gunakan puff untuk mengaplikasikan isinya secara merata pada blending plate dan aplikasikan pada wajah secara tipis kemudian tepuk dengan ringan untuk meratakan.

Nah, jika cushion pada umumnya hanya memiliki tiga sampai lima pilihan warna, Innisfree My to go cushion 1.3 Refill ini memiliki sepuluh pilihan warna dengan tiga hasil akhir yang berbeda. Hasil akhir yang dimiliki oleh cushion ini, yaitu matte, semi matte, dan dewy. Kali ini, kami mencoba cushion dengan hasil akhir matte dengan nomer W33.

Secara kemasan, jujur suka banget sama kemasannya karena terasa lebih higienis dan tidak berantakan. Untuk coveragenya, menurut kami masuk kategori medium. Satu kali layer sudah bisa untuk meratakan warna kulit. Formula dari cushion ini juga enak banget, melembapkan dan ringan. Cocok untuk digunakan sehari-hari.

Overall, WE LOVE IT!

THE PRICE

Rp410.000

Penulis: Annisa P Putri