REVIEW: Lakmé 9to5 Primer + Matte Powder Foundation Compact

THE PRODUCT

Lakmé 9to5 Primer + Matte Powder Foundation merupakan perpaduan antara primer, foundation, concealer dalam satu kemasan berbentuk compact.

OUR THOUGHT

Produk ini pas banget untuk kamu yang enggan atau sering lupa menggunakan primer wajah, tapi ingin kulit wajah tetap terlihat flawless. Dengan kemasan yang praktik dan cukup mungil, produk ini mudah banget dibawa kemana-mana. Dengan kemasan berwarna rose gold, produk Lakmé 9to5 Primer + Matte Powder Foundation ini terlihat elegan. Produk ini memiliki enam pilihan warna. Untuk review kali ini, kami mencoba shade Honey Dew. Shade ini pas banget untuk kamu yang punya undertone yellow.

Produk ini memiliki tekstur powder sehingga mudah dibaurkan dan hasil akhir lapisannya tidak membuat wajah seperti menggunakan topeng. Tampilan kulit juga menjadi lebih flawless. Tapi, klaim “tahan lama dari jam 9 pagi hingga 5 sore” itulah yang membuat kami ingin mencobanya. Dan ternyata, hasilnya memang enggak terlalu mengecewakan, loh!

Secara keseluruhan, produk ini memang cukup lama bertahan di kulit. Teksturnya cukup nyaman buat tipe kulit kering dan berminyak. Hanya saja, untuk kamu yang aktivitasnya lebih banyak di luar ruangan, atau sering touch up karena berwudhu setiap kali jam sholat, maka kami sarankan untuk pilih produk Lakmé 9to5 dengan tekstur liquid atau cream dibanding yang powder seperti ini.

Overall, we love it!

THE PRICE

Rp149.000

Penulis: Annisa P Putri

BELI SEKARANG !