REVIEW: Laneige Water Sleeping Mask (Lavender)

THE PRODUCT

Masker wajah beraroma lavendel yang dapat digunakan untuk tidur, serta dapat menutrisi wajah sepanjang malam.

OUR THOUGHT

Pertama kali tahu kalau Laneige Water Sleeping Mask beraroma lavendel, itu surprise banget. Kita tahu kan kalau lavendel itu aromanya menenangkan, pas sebagai aromatherapy saat kita lelah setelah beraktivitas seharian.

Nah, ini dalam bentuk masker yang bisa dipakai semalaman, pasti wajah terasa fresh banget sih. Kami beruntung karena berkesempatan untuk mencobanya dan inilah pendapat kami setelah menggunakannya beberapa hari.

First impression, saat dibuka kemasannya, aroma lavendel tercium sangat lembut. Kami suka aromanya yang relaks. Tekstur Water Sleeping Mask (Lavender) ini juga masih sama dengan yang orisinal, yaitu gel.

Saat diaplikasikan di wajah, tak ada yang terlalu ‘mengejutkan’ sih selain ada aroma lavendel yang melekat. Hanya saja efek yang dihasilkan keesokan harinya, kami dibuat terkejut dengan keadaan kulit kami yang lembap banget!

Dan saat disentuh halus banget. Selain itu kulit wajah jadi terasa lebih segar. Untuk efek mencerahkan kami sih belum merasakannya ya, karena memang baru menggunakannya beberapa hari.

Cara pakai masker ini pun tergolong mudah. Tak ada cara khusus dalam menggunakan masker ini. Di dalam boks sudah tersedia spatula kecil untuk mengambil masker agar masker tetap higienis. Kalau kami sih, menggunakan masker ini setelah menggunakan toner dan esens.

Kalau kamu udah capek nih, stres di jalan liat macet, kami sarankan begitu sampai rumah bersih-bersih terus pas mau tidur jangan lupa pakai Water Sleeping Mask (Lavender). Karena efek dari aroma lavendel itu bekerja untuk menenangkan pikiran dan maskernya juga menenangkan kulit wajah.

Last, kalau kamu tanya apa sih perbedaan Laneige Water Sleeping Mask (Lavender) dengan yang orisinal (kemasan biru)? Kami hanya bisa bilang, yang membedakan hanya aromanya saja. Untuk formula masih sama dengan yang orisinal.

Kamu harus coba sih, siapa tau setelah pakai masker tidur ini, keesokan harinya jadi 11/12 sama Song Hye Kyo. Hehehe.

THE PRICE

Rp400.000

Penulis: Annisa P Putri