REVIEW: L’Occitane 28 Day Divine Renewal Program

THE PRODUCT

Serum wajah anti aging eksklusif yang fokus pada regenerasi kulit dalam program 28 hari.

OUR THOUGHT

Serum ini tidak seperti serum wajah yang sering kamu gunakan sehari-hari. Mulai dari kemasannya, sudah unik loh! Berbentuk boks berisi serum kecil berjumlah 28 buah, yang dibagi per minggu.

Bukan hanya itu. L’Occitane 28 Day Divine Renewal Program ini bekerja dalam empat tahap dalam empat minggu untuk meregenerasi kulit. Empat tahapan itu yakni Gentle Exfoliation, Hydration & Nutrition, Balance, dan tahap terakhir Renewal.

Kamu tidak perlu bingung saat menggunakan produk ini, karena dilengkapi juga dengan buku petunjuk pemakaian yang akan memandu kamu di setiap minggunya. Lengkap dengan ilustrasi proses pemakaiannya, termasuk bagaimana cara memijat wajah yang berbeda di setiap minggu.

Dan jangan takut salah pakai, karena kemasannya dibagi atas tujuh serum di setiap sachet dengan petunjuk angka sesuai minggu pemakaian.

Gunakanlah satu serum penuh untuk satu hari. Disarankan untuk menggunakan serum ini di malam hari, karena di saat itulah proses regenerasi terbaik, ketika sel kulit wajah beristirahat total.

Dan kulit juga tidak terpapar apa pun, baik sinar matahari, debu, kotoran, maupun asap kendaraan. Kamu juga bisa mengaplikasikan krim malam atau pelembap setelah penggunaan serum L’Occitane 28 Day Divine Renewal Program ini.

Tiap serum mengandung bahan utama minyak esensial immortelle organik. Namun untuk tiap tahapnya, minyak esensial immortelle dipadukan lagi dengan minyak esensial lain yang bekerja sesuai targetnya.

Kombinasi berbagai minyak esensial tersebut diformulasi khusus untuk bekerja seiring dengan siklus perbaruan sel kulit. Yuk simak proses bekerjanya program perawatan kulit ini, tahap demi tahap:

  • Minggu 1 – Eksfoliasi Secara Lembut

Ini berkat kandungan minyak esensial “mastic tree” atau pistacia lentiscus yang berfungsi sebagai exfoliator lembut. Serum ini mampu mendorong proses eksfoliasi alami kulit. Setelah pemakaian, saat bangun di pagi harinya, kami merasa kulit lebih cerah dan lembut dari sebelumnya dan terasa lembap.

• Minggu 2 – Menutrisi Dan Hidrasi
Serum di minggu ke-2 ini mengandung empat jenis minyak nabati, yang dikombinasikan dengan minyak esensial cistus. Bertujuan menutrisi dan menghidrasi kulit. Saat bangun di pagi hari, kulit terasa tidak kering, lebih cerah, dan sedikit lebih kencang.

• Minggu 3 – Menyeimbangkan
Serum yang ini dilengkapi pula dengan minyak myrtle dan rosemary. Di minggu ke-3, serumnya mampu menyeimbangkan kondisi keseluruhan kulit. Kamu akan merasa kulit lebih cerah, lebih kencang dari minggu sebelumnya, dan keseluruhan kulit terasa lebih baik.

• Minggu 4 – Perbaruan
Di minggu terakhir, serum ke-4 dilengkapi juga dengan minyak esensial wortel dan cypress. Hasilnya? Kulit lebih cerah, terasa lebih kencang, halus, dan kerutan memudar. Kami bisa melihat dari garis senyum yang terlihat memudar dibanding sebelumnya.

Menurut kami, secara keseluruhan produk ini sangat efektif karena mampu memberi hasil signifikan hanya dalam waktu 28 hari saja.

Namun, bila kondisi hormon kamu sedang tidak stabil atau kulit sedang sensitif, kami sarankan untuk konsultasi dulu pada dokter kulit sebelum menggunakannya. Karena serum ini berisi konsentrat tinggi yang bisa berpotensi memicu jerawat ataupun iritasi.

THE PRICE

Rp2.150.000

Penulis: Mia Apilia