REVIEW: L’Occitane Aqua Réotier Ultra Thirst-Quenching Gel

THE PRODUCT

L’Occitane Aqua Réotier Ultra Thirst-Quenching Gel adalah gel wajah yang berfungsi untuk mengembalikan kelembapan kulit.

Diperkaya air Réotier yang kaya kalsium serta kandungan hyaluronic acid, gel yang menyegarkan ini beraksi seperti magnet untuk membantu mengembalikan kandungan air alami kulit.

OUR THOUGHT

Si “biru” dari L’Occitane ini memadukan air Provence yang katanya ‘ajaib’ dan hyaluronic acid dalam rangkaian perawatan wajah Aqua Réotier yang membantu melembapkan kulit. Sehingga membantu mendapatkan kulit yang tampak sehat serta menjadikan kulit tampak glowing.

Ribuan micro-bubble menyegarkan seketika, membuat kulit terasa penuh energi dan seakan terlahir kembali. Formula krim wajah ini, yang sebagian besar bahan dasarnya alami, mengandung micro-bubble yang melepaskan kesegaran saat dipakai, tanpa mengurangi kualitas produk.

Tak hanya itu, katanya produk ini juga mampu mengikat kadar air. Hmm, sangat menarik bukan? Saat diaplikasikan ke wajah dengan tipe kulit normal cenderung berminyak dan kombinasi, L’Occitane Aqua Réotier Ultra Thirst-Quenching Gel ini membuat wajah segar dan lembap tanpa membuatnya semakin berminyak.

Memiliki tekstur gel, produk ini ringan dan membuat kulit lebih kenyal saat pertama kali diaplikasikan. Tidak ada aroma yang spesifik dari produk ini. Membuat kulit wajah lebih segar seperti setelah membasuh wajah dengan air.

Sayangnya, untuk kemasannya sendiri, produk ini memiliki botol jar dengan isi 50 ml. Lumayan sulit dibawa traveling sebenarnya, tapi bukan berarti tak bisa kok. Hehehe. Produk ini dijamin menjadi favorit untuk kamu pemilik kulit normal cenderung berminyak dan kombinasi.

THE PRICE

Rp575.000

Penulis: Annisa P Putri