REVIEW: L’Occitane Cerisier Pastel Hand Cream

THE PRODUCT

Hand cream keluaran terbaru dari L’Occitane yang mengandung shea butter dengan aroma bunga cherry blossom yang lembut.

OUR THOUGHT

Sebagai pecinta hand cream (saking cintanya, harus disimpan di kantor juga!), kami sudah tahu betul bagaimana kualitas hand cream L’Occitane. Makanya saat kami berkesempatan coba langsung L’Occitane Cerisier Pastel Hand Cream ini, kami langsung girang! Dari namanya (plus packagingnya!) saja kami sudah bisa meraba aroma lembutnya.

Dan benar saja, saat diaplikasikan langsung ke telapak tangan, aroma bunga cherry blossom yang merupakan istilah lain dari bunga sakura langsung tercium lembut di hidung kami. Kandungan shea butter yang ada di dalamnya juga langsung sigap membuat area telapak tangan jadi terasa lebih halus dan lembut.

Saran kami, simpan L’Occitane Cerisier Pastel Hand Cream ini satu di dalam tas makeup-mu. Siapa tahu kamu akan bertemu makanan yang aromanya sering menempel di tangan–we’re talking about you, seafood. Jadi selesai makan dan cuci tangan, bisa langsung aplikasikan si hand cream ini supaya si telapak tangan jadi wangi lagi!

Oh, si L’Occitane Cerisier Pastel Hand Cream juga merupakan salah satu produk dari rangkaian L’Occitane Cerisier Pastel yang terdiri dari EDT, body milk, shower gel, dan fragrance touch. Lengkap! Dan katanya, produk ini cepat banget habisnya di toko L’Occitane. Hmm, harus buru-buru nyetok nih!

PRICE

Rp155.000