REVIEW: L’Oréal Paris Pure Clay Mask Illuminating

THE PRODUCT

L’Oréal Paris Pure Clay Mask Illuminating merupakan salah satu varian masker clay (tanah liat) dari rangkaian Pure Clay Mask dengan fungsinya yang berbeda-beda.

OUR THOUGHT

Masker clay ini memiliki kemasan dalam pot kaca bening yang cukup kokoh dengan ukuran 50 ml. Dengan tutup berwarna biru tosca, kemasan kaca yang cukup tebal namun bening ini membuat kami dapat melihat isi dan warna produk di dalamnya.

L’Oréal Paris Pure Clay Mask Illuminating memiliki tekstur yang cukup tebal karena terbuat dari clay. Namun masih mudah untuk diratakan pada saat penggunaan. Masker ini digunakan selama 10 menit, kemudian dibilas menggunakan air hangat agar sisa-sisa dari masker tersebut cepat terangkat.

Masker ini memiliki aroma lemon yang cenderung kuat. Mungkin karena ada kandungan ekstrak serainya ya?! Namun aroma tersebut akan memudar setelah beberapa saat dioleskan.

Selain varian Illuminating, setiap varian masker lainnya memiliki masing-masing fungsi yang berbeda.

Yang kami pakai, varian Illuminating yang diperkaya British kaolin clay. Itu fungsinya untuk membantu menjadikan kulit lebih halus dan cerah. Pore Refining untuk mengontrol minyak berlebih dan menyamarkan tampilan pori. Terakhir Purify untuk mendetoksifikasi atau menyerap kotoran.

Ketiga varian masker dari L’Oréal Paris Pure Clay Mask ini dapat digunakan secara bersamaan dalam satu kali pemakaian pada bagian wajah yang sedang mengalami masalah tertentu.

Kami cukup terkesan dengan hasil dari masker L’Oréal Paris Pure Clay Mask Illuminating ini. Setelah kami mencoba, kami merasakan wajah kami langsung terlihat lebih cerah dan masker ini juga tidak membuat wajah menjadi kering.

Kami sangat merekomendasikan produk ini buat kamu cobain. Karena masker yang kamu bisa beli di drugstore ini harganya cukup terjangkau dan jadi favorit banyak beauty blogger.

THE PRICE

Rp150.000

Penulis: Tifany Dheanisa