REVIEW: Make Over Cliquematte Lip Stylo

THE PRODUCT

Make Over Cliquematte Lip Stylo merupakan produk bibir yang memiliki konsep seperti pensil mekanik atau pulpen.

OUR THOUGHT

Rasanya tak puas jika belum mencicipi lipstik teranyar milik Make Over ini. Kali ini Make Over menghadirkan lipstik dengan konsep seperti pensil mekanik atau bisa juga dikatakan mirip pulpen. Istilahnya: stylish click pen! Hmm, unik.

Bentuknya seperti spidol namun cara kerjanya seperti pensil mekanik. Cara mengeluarkan isinya dengan cara meng-klik pusher-nya atau tombol di ujung kemasannya. Desain seperti ini dikatakan bertujuan untuk menjaga lipstik tetap higienis dan mudah dikontrol pemakaiannya.

Sayangnya, kamu harus hati-hati ketika klik tombolnya. Karena jika terlalu banyak mengeluarkan isi produknya, tak ada cara untuk mengembalikannya kembali. Jadi, keluarkan isinya seperlunya. Hehehe.

Make Over Cliquematte Lip Stylo ini hadir dengan delapan pilihan warna dengan hasil yang soft ya, meski sepintas tampak bold. Kami sarankan untuk mencoba terlebih dulu sebelum membeli.

Formula dari Cliquematte Lip Stylo ini lebih powdery dan ringan di bibir. Delapan pilihan warnanya juga mampu menutup warna asli bibir, so coverage-nya oke banget.

Produk ini mudah banget dibaurkan. Kamu yang suka ombré lips, tenang aja karena produk ini bisa banget dibuat ombré lips dan hasilnya akan terlihat lebih natural. Untuk hasil akhirnya, produk ini memiliki hasil akhir matte.

Saran kami sih, sebelum menggunakan Make Over Cliquematte Lip Stylo, akan lebih baik kalau kamu menggunakan lip balm atau eksfoliasi bibir kamu terlebih dulu. Soalnya produk ini akan lebih menempel sempurna ketika digunakan di bibir yang lembap.

Untuk ketahanannya, Cliquematte Lip Stylo ini bisa dibilang tak tahan lama. Saat kami makan, ya otomatis musti touch up. Namun saat digunakan tanpa makan dan hanya minum, produk ini mampu bertahan 4-5 jam.

So, overall yang membuat kami jatuh hati adalah desainnya yang minimalis sehingga praktis banget saat dibawa ke mana-mana dan tidak membuat bibir kering selama digunakan. Kamu harus coba!

THE PRICE

Rp110.000

Penulis: Annisa P Putri