REVIEW: Maybelline Color Sensational Shine Compulsion Poppin Coral

The Product

Maybelline Color Sensational Shine Compulsion merupakan lipstik glossy dengan hasil akhir mengilap yang dapat melembapkan dan memberi warna warna cerah. Lipstik ini memiliki keunggulan Oil-In-Lipstik Formula.

Our Thought

Saat ini produk bibir dengan hasil akhir matte masih menjadi buah bibir. Tetapi baru-baru ini Maybelline kembali memperkenalkan lipstik terbarunya dengan hasil akhir glossy. Hadir dengan 8 pilihan warna, kali ini kami memilih untuk mencoba warna poppin coral. Warna ini merupakan warna merah dengan hint oranye yang segar. Hmm, kira-kira akan seperti apa ya hasilnya?

Dimulai dari kemasan, Maybelline Color Sensational Shine Compulsion memiliki kemasan yang cukup simple nan elegan. Tutup lipstik berbentuk tube kotak berbahan plastik dan berwarna rose gold yang cantik. Meski berbahan plastik, kemasannya cukup kokoh. Desain body lipstik menyerupai trofi, besar di bawah dan slim di bagian atas. Setelah seal-nya dibuka, di sekeliling produk tak terlihat tulisan sedikitpun. Keterangan shade, manufactur date, dan juga brand tersedia di bagian bawah tube.

Dari segi tekstur, lipstik ini creamy, lembut dan “meleleh” di bibir. Dengan formula “oil-in lipstick”, lipstik ini sukses membuat nyaman di bibir. Tidak membuat bibir kering, justru membuatnya terasa lembap.

Meski tak bisa bertahan lama, lipstick ini masih menyisakan stain. Sisa warna yang ditinggalkan cukup bagus dan membuat bibir terlihat memiliki warna yang natural. Sekalipun kamu memiliki bibir yang gelap, kamu tak perlu khawatir menggunakan lipstik dengan hasil glossy ini.

Secara keseluruhan WE LOVED IT! Mulai dari kemasan hingga tekstur dan formula, semuanya suka. Untuk kamu yang biasa menggunakan lipstik matte atau yang suka dengan hasil akhir glossy, kamu harus coba lipstik satu ini. Meski warnanya cepat pudar, lipstik ini tidak akan membuatmu terlihat pucat.

Tapi, jika kamu tetap terbiasa dengan lipstik hasil akhir matte. kamu bisa menggunakan lipstik ini untuk dijadikan ombre lips bagian dalam bibir.

Selamat mencoba!

The Price

Rp105.000

Penulis: Annisa P Putri