REVIEW: Maybelline Color Sensational Lip Gradation

THE PRODUCT

Perona bibir 2-in-1 creamy matte pencil untuk menciptakan hasil sesuai keinginanmu, bisa full matte lips atau ombré lips.

OUR THOUGHT

Inovasi terbaru dari Maybelline ini cukup membuat para penggemar lipstik ingin segera mencobanya. Kamu bisa gunakan Maybelline Color Sensational Lip Gradation untuk dua hasil rona bibir yang berbeda, bisa full atau hanya ombré. Lip Gradation ini memiliki delapan pilihan warna, tapi kami tidak akan membahas semua warna.

Masih tertarik dengan warna nude, kami mencoba Lip Gradation dengan shade Mauve 1. We don’t know why this shade is called Mauve 1. Mungkin akan ada Mauve 2 dan seterusnya? Hehehe. Dengan berbentuk seperti pensil, ini memudahkan dalam pengaplikasian. Memang tak ada yang spesial dengan kemasan, tapi hasil dari pengaplikasiannya, kami suka banget.

Adanya spons di ujung lainnya, memudahkan kami untuk membuat ombré lips. Kalau kamu kurang suka dengan ombré lips, kamu tidak perlu menggunakan sponsnya. Untuk teksturnya, Lip Gradation ini creamy, sehingga memudahkan kita untuk nge-blend. Hanya saja, untuk warna yang Mauve 1 ini, menurut kami kurang cocok digunakan untuk hasil ombré.

Apalagi kalau kamu memiliki bibir yang pada dasarnya gelap. Tapi, kalau kamu mau mencobanya sih kami tak melarangnya. Hanya saja, untuk warna Mauve 1 ini kami lebih suka untuk mendapatkan hasil yang full lips. Hehehe. Untuk pigmentasinya kami rasa lumayan bagus. Lip Gradation ini juga tidak membuat bibir terasa kering.

Nah, untuk ketahanannya, Lip Gradation Mauve 1 ini setelah beberapa jam warnanya akan samar dengan warna bibir. That’s why, kami lebih suka jika aplikasi warna ini dibuat full lips. Karena meskipun samar, masih ada cokelat-cokelatnya gitu.

THE PRICE

Rp109.000

Penulis: Annisa P Putri