REVIEW: Missha Time Revolution The First Treatment Essence [Intensive Moist]

THE PRODUCT

Esens dengan konsentrasi tinggi sebagai langkah pertama dalam perawatan wajah.

OUR THOUGHT

Pertama kenal Missha Time Revolution The First Treatment Essence [Intensive Moist], mau tak mau kami langsung teringat treatment essence yang sudah terkenal di mana-mana. Namanya agak-agak mirip dan kalau dilihat sekilas, botolnya juga serupa tapi tak sama.

Namun pas pegang langsung botolnya, beda kok. Missha Time Revolution The First Treatment Essence [Intensive Moist] punya botol berbentuk oval. Aromanya juga netral, tidak tercium bau fermentasi yang kuat, tidak seperti treatment essence yang satu itu loh.

Esens ini mengandung ekstrak ragi fermentasi dari purple barley (gandum ungu). Bermanfaat untuk membantu menjaga keseimbangan maksimal kondisi kulit dengan meningkatkan kemampuan kulit dalam menyerap air.

Setelah membersihkan kulit, kami memakainya dengan cara menepuk-nepuk kapas yang telah dibasahi esens ke seluruh area wajah dan leher. Rasanya segar dan cepat menyerap di kulit. Kalau sudah pakai esens ini, tak perlu lagi memakai toner. Tapi ini opsional saja.

Sekitar dua minggu setelah memakainya, teman-teman terdekat yang melihat perbedaan pada kulit kami. Ada yang komentar,”Lebih lembap ya kulitnya. Kamu pakai apa?”. Ada juga yang bilang,”Kulitmu glowing deh sekarang”. Sepertinya memang efek setelah memakai esens ini.

Namun yang bikin bingung, pas esensnya hampir habis di botol, seiring juga kulit di bagian pipi jadi terkelupas, kering, dan menyerpih. Seperti “ganti kulit”. Tidak perih kok, cuma penasaran saja kenapa terjadi di bagian pipi saja. Asumsi kami sih, ini bagian dari proses menghilangkan sel kulit mati yang memang jadi salah satu keistimewaan produk ini.

Kalau tertarik mencoba, kamu dapat membeli di www.missha.co.id dan bisa dapat diskon yang lumayan banget!

PRICE

Rp859.000