REVIEW: Mizzu The Addiction Palette Eyeshadow

THE PRODUCT

Mizzu The Addiction Palette Eyeshadow merupakan eyeshadow palette hasil kolaborasi dengan salah satu beauty influencer, Endi Feng. Produk ini menjadi produk limited edition dari Mizzu Cosmetics.

OUR THOUGHT

Tak pernah berhenti berinovasi, Mizzu Cosmetics selalu menghadirkan produk-produk berkualitas. Salah satunya produk yang cukup membuat kami penasaran untuk mencobanya, yaitu Mizzu The Addiction Palette Eyeshadow. Yuk, simak pendapat kami tentang produk ini di bawah!

Dilihat dari segi kemasan, produk ini hadir dengan desain eksklusif yang didominasi dengan warna hitam dan aksen keemasan. Wadahnya berbentuk kotak yang slim dan ringan. Produk ini bisa banget jadi travel mate untuk kamu yang tak bisa lepas dari makeup.

Di dalam kemasan, tersedia sembilan pilihan warna, mulai dari warna natural hingga yang terang dan kuat. Sembilan shade tadi diberi nama Mauvelous, Pinky Promise, Misty Amethyst, Gold Dust, Gimme Bronze, Citrus Soda, Pixie Lust, Caramel Macchiato, dan Burnt Crystal. Warna-warna ini bisa kamu aplikasikan sesuai dengan keinginanmu.

Dari segi formula, kami bisa bilang produk ini oke banget. Memiliki tekstur powder yang halus dan pigmentasi warnanya langsung keluar dalamnya sekali pulas. Pemakaiannya juga mudah, cukup aplikasikan dengan dengan jari atau kuas. Kalau ingin warnanya lebih all out, kamu bisa gunakan kuas yang telah dibasahi menggunakan spray terlebih dahulu.

Tak hanya sebagai eyeshadow, kamu juga bisa menggunakan produk ini sebagai highlighter dan bronzer. Jadi lebih efesien, kan! Secara keseluruhan, kami bisa beri produk ini nilai 4 dari 5. We love it!

THE PRICE

Rp199.000

Penulis: Annisa P Putri