REVIEW: Moayu Hair Tonic Energizing Gingseng

THE PRODUCT

Moayu Hair Tonic Energizing Gingseng merupakan Produk perawatan rambut yang mengandung Ginseng dan Essential oil Rosemary.

OUR THOUGHT

Sebagai perempuan aktif yang menggunakan hijab sehari-hari, kamu termasuk seseorang yang cukup rewel jika berhubungan dengan rambut, gak sih? Atau biasa saja? Kepala yang tertutup hijab biasanya memiliki permasalahan rambut seperti rambut rontok dan ketombe yang hadir ketika kulit kepala lembap.

Untuk mengatasi hal tersebut, disarankan untuk menggunakan produk perawatan rambut yang sesuai dan tidak asal. Selain sampo dan kondisioner, kamu perlu juga menggunakan hair tonic. Berbicara soal hair tonic, akhir-akhir ini kami mencoba produk Moayu Hair Tonic Energizing Gingseng untuk mengatasi rambut rontok yang dialami.

Produk ini mengandung Ginseng dan Rosemary Essential oil. Ginseng bermanfaat untuk mencegah rambut patah dan rontok. Sedangkan, Rosemary Essential Oil bermanfaat membantu merangsang pertumbuhan rambut, mencegah kebotakan, dan memperlambat munculnya uban. Resomemary oil juga mengobati ketombe dan kulit kepala kering, serta sebagai antioksidan dan memberi efek aromaterapi.

Jadi, dalam satu kemasan hair tonic ini, kamu bisa mendapatkan banyak manfaat. Hair tonic ini digunakan setiap selesai keramas dan saat kondisi rambut masih basah. Saat disemprotkan ke rambut, aroma rosemary essential oil-nya menimbulkan efek relaks dan menenangkan. Saat disemprotkan, kami merasa ada sensasi dingin di kulit kepala.

Hasilnya? We love It! Rambut terasa lembut dan tidak lepek. Intensitas rambut rontok yang dialami juga berkurang (berkurang ya, bukan berhenti total). Secara keseluruhan, kami suka sekali dengan hasilnya.

Produk ini hadir dengan dua ukuran, yaitu full size 250 ml dan travel size 100 ml.

Untuk kamu yang masih khawatir menggunakan produk ini, kamu tak perlu khawatir karena produk ini juga sudah dilengkapi dengan label BPOM dan seritifikat halal dari MUI. So, selamat mencoba, ladies!

THE PRICE

Rp125.000 (250 ml) / Rp75.000 (100 ml)