REVIEW: Montblanc Lady Emblem L’Eau Eau de Toilette

THE PRODUCT

Si “bintang” bernuansa hijau muda pastel yang menebarkan aroma bunga dan buah yang manis dan segar.

OUR THOUGHT

“Shine bright like a diamond,” seperti kata Mbak RiRi Rihanna. Spontan, itu yang terlintas saat melihat Montblanc Lady Emblem L’Eau Eau de Toilette. Botolnya langsung menarik perhatian dengan bentuknya yang seperti bintang sudut lima dengan nuansa hijau muda pastel.

Artistik dan feminin deh pokoknya kesannya. Si “bintang” ini ternyata merepresentasikan bentuk berlian Montblanc yang punya 43 buah segi. Dan seperti banyak yang dari kamu tahu kan, “diamond is a girl’s best friend”. Jadi, Montblanc Lady Emblem L’Eau Eau de Toilette memang pas jadi sahabat para perempuan.

Memegang botol yang mewah ini menurut kami, perlu kehati-hatian. Karena bentuknya yang melebar ke samping, jadi ‘memakan’ hampir seluruh area telapak tangan dan jemari. Kalau terburu-buru pas memegangnya, berpotensi terselip dari tangan. Namun, sungguh cantik terlihatnya sebagai pengisi meja riasmu.

Saat disemprotkan, kami ❤❤❤ aromanya. Manis yang ringan dan segar, kombinasi buah dan bunga. Kayak lagi masuk menjelajahi taman bunga yang dipenuhi pohon jeruk dan mawar segar. Belum lagi keharuman buah persik putih yang juga tercium cukup intens.

Mawar yang menjadi aroma khas seri wewangian Lady Emblem, kali ini dihadirkan lebih segar dan lebih ‘hijau’ sehingga kesannya lebih ringan saat dipakai. Namun, karena ringan, wangi parfum ini juga tidak terlalu bertahan lama. Kami suka memakainya di pagi hari dan biasanya sebelum jam makan siang, wanginya sudah samar-samar.

Uniknya di baju yang kami pakai, wanginya nempel lebih lama. Jadi kalau pulang kantor dan bersiap mau mandi, tubuh kami sudah kurang segar namun baju kami masih wangi. Hehehe. Wewangian ini tergolong awet loh, tidak cepat habis. Padahal kami rada-rada obsesif kompulsif kalau pake parfum, semprot sana-sini. Lumayan kan, jadi tidak boros buat beli wewangian baru.

THE PRICE

Rp1.300.000