REVIEW: Natural Bali Apple Body Lotion

THE PRODUCT

Natural Bali Apple Body Lotion merupakan produk body lotion dengan aroma apel yang segar. Keharumannya akan membuat hari kamu menjadi lebih tenang dan semangat.

OUR THOUGHT

Sebagai perempuan yang tak bisa lepas dari body lotion, faktor utama saya membeli body lotion adalah aroma dan tekstur. Ya, intinya kenyamanan ketika menggunakan body lotion itu sendiri. Nah, waktu saya datang ke Gaya Spa Jakarta, saya melihat satu produk body lotion yang cukup menarik perhatian saya karena aromanya.

Body lotion tersebut dari Natural Bali. Mungkin kamu cukup asing dengan merek satu ini. Tapi, sebenarnya merek ini merupakan salah satu brand lokal yang cukup lama ada di industri kecantikan. Natural Bali memiliki banyak produk, salah satunya adalah body lotion.

Body lotion dari Natural Bali ini ada tujuh varian, yaitu green tea, apple, chocolate, milk, coffee, mangosteen, dan orange. Nah, yang jadi incaran saya, yaitu body lotion dengan aroma apel. Biasanya saya kurang suka dengan body lotion yang punya aroma buah. Tapi, aroma apel yang dihasilkan body lotion ini cukup segar dan membuat pikiran saya rileks sejenak.

Natural Bali apple body lotion ini punya kemasan yang praktis untuk dibawa. Cocok nih untuk kamu yang sering bepergian. Dari segi tekstur, body lotion ini punya tekstur yang tidak terlalu kental sehingga saat digunakan produk langsung membaur dan cepat menyerap di kulit. Body lotion ini tidak menyisakan rasa lengket di kulit dan licin ketika terkena air.

Saya tidak akan bahas ketahanan, karena saya tipikal yang senang mengaplikasikan berulang-ulang jika dirasa tangan atau kaki saya mulai kering. Secara keseluruhan saya bisa kasih produk ini 4 bintang. Tertarik mencoba? Kamu bisa dapatkan produk ini di official online store mereka di Shopee dengan username essentianaturalli.

THE PRICE

Rp79.000

Penulis: Annisa P Putri