REVIEW : Neogen Dermalogy Real Fresh Foam Cereal

THE PRODUCT

Merupakan pembersih wajah berbentuk foam yang mengandung fermentasi ekstrak sereal (beras) asli yang tersuspensi di dalam botol. Membersihkan sekaligus membantu mencerahkan kulit. Diformulasikan khusus untuk kulit sensitif tapi bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Dapat membersihkan tanpa menghilangkan kelembapan alami kulit.

OUR THOUGHT

Produk ini sebenarnya hadir dengan empat pilihan varian. Saya tertarik mencoba varian cereal karena ada klaim mencerahkan. Ya, kulit kusam membutuhkan skincare yang tepat untuk mengatasinya.

Produk ini memiliki isi 160 ml. Neugon Dermalogy Real Fresh Foam Cereal dikemas menggunakan botol bernuansa kecoklatan dengan pump sebagai aplikatornya.

Awalnya, saya pikir tekstur pembersihnya berupa cairan. Tapi, setelah dipompa, ternyata berntuknya busa atau foam. Di bagian bawah botolnya, terdapat butiran beras. Ini menjadi aksen yang unik sekaligus sebagai penanda kandungan fermentasi ekstrak beras di dalamnya.

Saat digunakan, saya merasa ada aroma cereal. Busanya pun lembut dan ringan. Setelah dibilas, kulit terasa segar dan kencang tanpa ada efek seperti tertarik. Saya menggunakan produk ini sudah hampir dua minggu. Hasil yang saya rasakan selama pemakaian adalah kulit lebih terasa bersih. Produk ini juga menenangkan kulit.

Bagaimana dengan mencerahkan? Sayangnya saya belum melihat hasil itu. Mungkin karena kulit saya membutuhkan proses lebih lama untuk mendapatkan hasil yang signifikan. Namun, dapat dikatakan produk ini cocok banget digunakan sebagai pelengkap rutinitas double cleansing, terlebih untuk kamu yang memiliki kulit sensitif.

THE PRICE

Rp226.600

Penulis : Annisa P Putri