REVIEW: Raiku Brightening Morning Cream SPF 15

THE PRODUCT

Raiku Brightening Morning Cream SPF 15 merupakan pelembap yang digunakan khusus di pagi hari dengan SPF 15. Pelembap ini memiliki kandungan Niacinamide, AHA, Rice Extract, dan Safflower. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

OUR THOUGHT

Kesan pertama saat hendak mencoba produk ini adalah antusias. Serius! Melihat kandungan yang ada di pelembap ini, penggemar kecantikan mana sih yang gak tergoda? Bukan rahasia lagi, kalau kandungan yang dimiliki produk ini bagus untuk kulit. Niacinamide dan Rice Extract yang mampu membuat warna kulit lebih merata sekaligus lebih cerah. Safflower membuat kulit lebih bercahaya. Sementara AHA, akan mengangkat sel kulit mati serta melembutkan tekstur kulit.

Seperti saat menggunakan pelembap pada umumnya, produk ini digunakan setelah tahap cleansing dan setelah mengaplikasikan serum. Raiku Brightening Morning Cream SPF 15 ini memiliki tekstur krim. Produk ini memiliki berat 40 gram.

Pelembap ini mudah meresap dan cukup ringan di wajah. Walaupun sudah memiliki SPF 15, kami menyarankan untuk tetap menggunakan sunscreen jika kamu memiliki segudang aktivitas di luar ruangan. Nah, kabar baik bagi kamu pemilik kulit kering. Pelembap ini dapat menghidrasi kulit dengan baik sehingga nggak bikin makeup pecah.

Namun, untuk kamu si pemilik kulit berminyak, kami sarankan untuk menggunakannya dalam jumlah sedikit, terutama jika kamu melapisnya dengan sunscreen. Ini agar kulit wajah tidak menjadi berminyak dalam waktu singkat.

Secara keseluruhan, produk ini cukup ideal dan bagus sebagai pelembap, terutama bagi kamu yang memiliki jenis kulit normal dan cenderung kering.

THE PRICE

Rp98.000

Penulis: Annisa P Putri