REVIEW: Raiku Brightening Night Cream

The Product

Raiku Brightening Night Cream merupakan pelembap yang digunakan khusus di malam hari. Pelembap ini memiliki kandungan Niacinamide, AHA, Rice extract, dan Safflower. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Our Thought

Dengan kandungan yang baik untuk kulit di Raiku Brightening Night Cream ini, kami berharap mendapatkan hasil yang baik pula keesokan harinya. Kami sangat excited dengan kandungan Niacinamide dan Rice Extract yang dapat meratakan warna kulit serta membuat kulit lebih cerah. Lalu Safflower yang membuat kulit lebih bercahaya, dan AHA akan mengangkat sel kulit mati serta melembutkan tekstur kulit.

Raiku Brightening Night Cream ini memiliki tekstur cream, namun agak padat dibanding dengan Raiku Brightening Morning cream. Dengan bentuk packaging tube dan memiliki berat 40g, produk ini baik berat dan kemasan cukup praktis untuk dibawa kemana saja.

Lanjut ke performa Raiku Brightening night Cream ini, ya. Saat pertama diaplikasikan di wajah, produk ini lumayan berat dibandingkan dengan morning creamnya. Tapi, masih cukup nyaman, apalagi dipakai saat kita istirahat, bukan saat beraktivitas. Sekedar informasi, kami menggunakan produk ini setelah menggunakan serum dan dalam waktu kurang lebih dua minggu.

Saat menyentuh area wajah keesokan harinya, wajah terasa ringan dan bersih. Artinya, produk menyerpa dengan baik di kulit ketika kami terlelap. Hasil yang didapatkan, kulit menjadi lebih lembap dan kenyal! Menurut kami, hal ini merupakan hasil yang bagus di awal.

Hasil ini berlaku untuk pemilik kulit kering maupun kulit berminyak. Secara keseluruhan produk ini OKE banget untuk dicoba karena kamu bisa langsung lihat hasilnya keesokan harinya.

The Price

Rp98.000

 

Penulis: Annisa P Putri