REVIEW: Raiku Cleansing Cream

The Product

Raiku Cleansing Cream merupakan krim pembersih yang membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, minyak, dan makeup dengan lembut. Mengandung Chamomile Extract dan Vitamin E yang dapat membantu menjaga kelembapan dan membuat kulit tampak lebih cerah.

Our Thought

Rangkaian Raiku Brigtening Series ini memiliki beberapa produk, salah satunya adalah cleansing cream. Cleansing cream ini digunakan sebelum mencuci wajah dengan sabun wajah. Sehingga, penggunaan cleansing cream ini merupakan tahap pertama dalam rangkaian membersihkan wajah.

Berdasarkan keterangan yang kami dapatkan, Raiku Cleansing Cream memiliki kandungan yang dapat membersihkan wajah, melembapkan, serta membuat kulit tampak lebih cerah. Oleh karena itu, kami tertarik mencoba produk ini.

Dari segi kemasan, produk ini tidak terlalu spesial. Namun, dengan packaging yang berbentuk tube dan berat 40 gram, produk ini cukup praktis ketika dibawa kemana saja. Dari segi tekstur, sesuai namanya produk ini memiliki tekstur krim yang ringan dan lembut. Saat diaplikasikan di wajah, ada sensasi dingin yang dirasakan.

Untuk performanya, produk ini bekerja dengan baik sekali. Saat produk diratakan ke seluruh wajah, makeup luntur seketika dan tak membutuhkan banyak kapas ketika dibersihkan. Hanya dengan satu sampai dua kapas, wajah terbebas dari kotoran dan riasan yang melekat di wajah.

Setelah menggunakan cleansing cream, wajah terasa lebih fresh karena terbebas dari makeup dan kotoran. Selain itu, wajah juga terasa lembap. Meskipun demikian, pastikan kamu tetap melanjutkan tahap selanjutnya, yaitu menggunakan facial foam agar wajah benar-benar bersih.

Secara keseluruhan, kami sangat puas dan senang dengan produk ini. Sebagai pembersih tahap pertama, kinerjanya sangat baik. Produk ini juga nggak meninggalkan kesan lengket di kulit. Raiku Cleansing Cream juga nyaman digunakan oleh tipe kulit apapun.

The Price

Rp68.000

Penulis: Annisa P Putri