REVIEW: Revlon Ultimate All-In-One™ Mascara

THE PRODUCT

Maskara dengan bulu sikat sangat kecil namun mampu membuat bulu mata tampak lebih panjang dan terdefinisi.

OUR THOUGHT

Sepertinya bukan zamannya lagi maskara dengan bulu sikat yang besar dan gemuk. Salah satu pengusung tren maskara berbulu sikat kecil adalah Revlon Ultimate All-In-One™ Mascara yang kami coba.

Kalau biasanya kemasan maskara berwujud tabung panjang, si merah hitam ini justru pipih. Menarik! Teknologi bulu sikatnya menurut Revlon disebut New Revlon Power Mini Brush™. Sikatnya memang tidak sebesar maskara pada umumnya. Namun jangan bayangkan sekecil maskara untuk bulu mata bawah. No no no, tidak semini itu.

Saat pertama kali aplikasi, jujur kami shock. Soalnya berlepotan sampai ke kelopak dan bawah mata. Tapi jangan khawatir. Itu hanya karena kami belum tahu cara mengontrol pemakaian yang tepat. Setelah dua tiga kali memakainya, jadi terbiasa dan enak dipakainya.

Revlon Ultimate All-In-One™ Mascara ini dikatakan punya lima manfaat. Untuk menebalkan, membuat lebih panjang, memberi definisi pada helai bulu mata, melentikkan bulu mata, dan memberi warna yang intens. Personally, yang paling kelihatan efeknya buat kami adalah membuat bulu mata terlihat lebih panjang dan helai per helai bulu mata jadi terpisah (terdefinisi). Love it!

Senangnya lagi, formulanya cepat kering setelah diaplikasikan sehingga menghemat waktu berdandan di pagi hari. Kalau kamu mesti wudu atau berkeringat atau kehujanan, tak perlu cemas. Formulanya waterproof sehingga tak ada lunturan maskara yang mengotori wajah. Love kuadrat.

Berkat maskara ini, kami tak perlu lagi bawa maskara untuk touch up. Membersihkannya pun mudah, cukup dengan makeup remover. But hey, kalo pakai maskara buat kamu dirasa masih kurang praktis, toh selalu ada pilihan eyelash extension kan?

PRICE 

Rp129.000