REVIEW: Rollover Reaction Face Wipes

THE PRODUCT

Tisu pembersih wajah yang berfungsi sebagai pembersih sekaligus penyegar. Mengandung micellar water dan dibuat tanpa paraben dan alkohol. Diformulasikan secara khusus untuk membersihkan dan mengangkat secara lembut kotoran serta makeup yang tahan air. Telah teruji secara dermatologi.

OUR THOUGHT

Meski memiliki klaim membersihkan dan mengangkat kotoran pada wajah, kurang tepat rasanya jika Rollover Reaction Face Wipes dianggap sebagai “alat” utama untuk membersihkan wajah secara keseluruhan.

Karena bagaimanapun, kulit harus tetap dibersihkan secara maksimal menggunakan cleanser konvensional (pembersih wajah dan air). Lalu, Face Wipes ini bisa digunakan untuk apa saja?

Kami menggunakan Face Wipes ini saat hendak melakukan touch up makeup. Ya, Rollover Reaction Face Wipes ini bisa jadi andalanmu untuk membersihkan kulit sebelum melakukan touch up.

Agar touch up lebih maksimal, jangan langsung mengaplikasikan makeup ke area yang hendak di-touch up. Untuk di beberapa area wajah, biasakan untuk membersihkan sisa-sisa produk sebelumnya sebelum melakukan touch up.

Selain itu, kami menggunakan Rollover Reaction Face Wipes sebagai tahap pertama membersihkan wajah. Setelah lelah beraktivitas, tak butuh tenaga banyak untuk membersihkan wajah dalam waktu singkat. Asalkan ingat, nanti sebelum tidur, tetap harus membersihkan kulit dengan facial wash dan air.

Rollover Reaction Face Wipes ini cukup membantu membersihkan wajah secara mudah dan cepat. Sensasi segar dan tidak lengket bisa kamu dapatkan setelah menggunakannya.

Aromanya juga tak terlalu menganggu. Tak membutuhkan effort lebih, cukup sekali usap untuk membersihkan makeup non-waterproof dan beberapa kali usap untuk makeup waterproof. Seperti produk tisu pembersih wajah pada umumnya, Rollover Reaction Face Wipes memiliki kemasan yang simpel dan terdiri dari 25 lembar dalam satu kemasan.

THE PRICE

Rp55.000

Penulis: Annisa P Putri