REVIEW: Rollover Reaction GLAZED! Liquid Eye Tint

THE PRODUCT

Rollover Reaction GLAZED! Liquid Eye Tint adalah eyeshadow cair dengan hasil akhir shimmery yang hadir dalam lima pilihan warna.

OUR THOUGHT

Rollover Reaction GLAZED! Liquid Eye Tint ini merupakan eyeshadow yang memiliki kemasan dalam tabung kaca transparan sehingga kami bisa melihat produk di dalamnya.

Applicator-nya terdapat pada tutupnya yang berwarna hitam. Kemasannya berbahan doff sehingga terlihat mewah dan cukup kokoh. Applicator-nya yang nyaman, memudahkan kami dalam mengaplikasikan produk.

GLAZED! Liquid Eye Tint ini memiliki tekstur cair namun cukup creamy sehingga sangat mudah untuk diaplikasikan ke kelopak mata. Saat diaplikasikan (baik saat kami menggunakan kuas maupun menggunakan jari), produk ini membaur dengan baik, pigmentasi warnanya pun masih sangat bagus. Shimmer-nya membaur secara sempurna dan tidak creasing. Sehingga sangat praktis apabila kami tidak membawa kuas makeup.

Dalam segi ketahanan, GLAZED! memiliki ketahanan yang cukup lama dan juga cukup tahan apabila terkena air atau keringat.

GLAZED! Liquid Eye Tint tersedia dalam lima pilihan warna yang cukup beragam dan kekinian. Mulai dari Olive dengan nuansa hijau zaitun, Amber bernuansa cokelat netral, serta Gemma yaitu warna pink lembut ber-shimmer.

Ada pula Aria yaitu warna champagne dan merupakan warna yang paling muda, plus Corrine yang merupakan warna paling gelap dari kelimanya.

Rollover Reaction GLAZED! Liquid Eye Tint ini memberikan hasil akhir shimmery yang cantik dengan warna-warna ‘zaman now’ dan cocok untuk digunakan dalam berbagai gaya riasan mata seperti pinkish, netral, atau smokey eyes.

Kami sangat merekomendasikan produk ini buat kamu cobain. Karena konsep eyeshadow cair ini sangat praktis dan cocok banget buat daily use.

THE PRICE

Rp129.000 (satuan), Rp645.000 (set lima warna lengkap)

Penulis: Tifany Dheanisa