REVIEW: Rosé All Day The Realest Lightweight Foundation

THE PRODUCT

Rosé All Day The Realest Lightweight Foundation merupakan foundation yang ringan digunakan untuk sehari-hari. Produk ini menjanjikan hasil akhir sesuai dengan tagline-nya, yaitu “your skin but better”.

OUR THOUGHT

Rosé All Day The Realest Lightweight Foundation dirilis dengan klaim “lightweight”. Jujur, kami tak sabar untuk mencobanya. Kami selalu excited dengan foundation yang ringan untuk digunakan sehari-hari.

Rosé All Day The Realest Lightweight Foundation ini hadir dengan empat pilihan warna, yaitu fair, light, beige, dan honey.

Packaging luarnya unik banget. Meski menggunakan boks, cara membukanya tak seperti pada umumnya. Kemasannya seperti kuncup bunga, jadi saat dibuka pertama kali kamu akan lihat posisi produk ada di tengah boks. Untuk foundationnya, botol atau tube dilengkapi dengan aplikator pump. Ini memudahkan saat mengambil isi produk dan pastinya tetap higienis.

Teksturnya liquid dan mudah saat dibaurkan. Setelah digunakan, ternyata klaim di tagline produk memang benar adanya. This is a super light-weight foundation! Benar-benar ringan. Coveragenya medium, bisa banget di build up sehingga cocok banget dipakai untuk sehari-hari. Untuk hasil akhirnya, foundation ini tidak terlalu matte dan tidak terlalu dewy.

Setelah menggunakan foundation, untuk finishingnya kami hanya menggunakan bedak tabur. Hasilnya memang terlihat natural seperti kulit wajah apa adanya, hanya saja tentu tanpa cela. It is like skin, but better!

Super Like It!

THE PRICE

Rp209.000

Penulis: Annisa P Putri