REVIEW: Schone Frau Brush Cleanser

THE PRODUCT

Merupakan cairan pembersih kuas makeup. Produk ini membersihkan kuas tanpa merusak kualitas bulu kuas dan memberikan wangi yg menenangkan. Schone Frau Brush Cleanser mengandung alkohol sebagai antiseptik.

OUR THOUGHT

Siapa yang masih malas membersihkan alat makeup, baik itu sponge atau brush? Duh, jangan malas ah! Kalau jarang membersihkan alat makeup, resikonya bisa bikin masalah pada kulit dan wajah kita, lho! Brush yang kotor bisa menimbulkan jerawat di wajah. Tuh, makanya kamu harus rutin membersihkan alat makeup yang kamu miliki.

Ladies, biasanya produk apa yang kamu gunakan untuk membersihkan tools makeup yang kamu miliki? Sama seperti membersihkan tata rias pada wajah, membersihkan alat makeup juga perlu menggunakan produk yang sesuai agar bulu brush tidak cepat rusak. Kalau biasanya kita menggunakan sampo bayi yang dianggap lembut dan aman, sekarang sudah ada produk khususnya, nih! Saatnya mencoba Schone Frau Brush Cleanser.

Masih asing ya sama namanya? It’s ok. Produk ini merupakan produk lokal. Dilihat dari kemasan, botol Schone Frau Brush Cleanser ini tampak biasa saja. Dari sisi harga, cukup affordable. Sejujurnya, referensi cairan khusus pembersih brush makeup memang belum banyak. So, waktu mencobanya, kami hampir nggak punya ekspektasi apapun.

Ternyata, hasilnya cukup ‘wow’ juga, lho! Untuk performa membersihkannya, produk ini jadi juara, deh! Kotoran sisa foundation dan makeup lain yang menempel pada brush langsung lepas dan terangkat. Cairan pembersih juga nggak bikin brush menjadi kasar, rontok, ataupun berminyak.

Dengan ukuran yang lumayan besar, Schone Frau Brush Cleanser jadi salah satu produk pembersih yang kami rekomendasikan. Harganya terjangkau dan performanya juga baik. Secara keseluruhan, produk ini oke banget untuk dicoba dan wajib punya buat kamu yang punya banyak makeup brush di rumah.

THE PRICE

Rp45.000