REVIEW: Senka Perfect Whip

THE PRODUCT

Facial foam yang lembut dan menghasilkan busa yang banyak, tanpa membuat kulit jadi kering.

OUR THOUGHT

Produk asal Jepang, Senka Perfect Whip ini memiliki kemasan tube plastik dengan dominasi warna biru yang tersedia dalam dua ukuran yaitu 40 dan 120 gram. Tidak ada yang spesial dalam segi kemasannya, namun karena terbuat dari plastik, kemasannya sangat praktis jika dibawa bepergian.

Senka Perfect Whip berbentuk krim lembut berwarna putih yang akan menghasilkan jumlah busa yang sangat banyak namun tetap lembut. Uniknya, walaupun busa yang dihasilkan sangatlah banyak, busa tersebut tidak akan membuat kulit menjadi kering.

Ini karena busanya berasal dari white cocoon essence yang dapat menghasilkan busa yang tebal dan padat namun tetap lembut.

Selain mengandung white cocoon essence, Senka Perfect Whip juga diperkaya double hyaluronic acid yang dapat menjaga kelembapan kulit. Sehingga setelah kami membersihkan wajah, kulit tidak akan terasa kering atau tertarik.

Saat pemakaian, kami menggunakan foaming net untuk menghasilkan jumlah busa yang tebal dan padat. Bisa juga kok hanya menggunakan tangan untuk membuat busa. Namun memang busa yang dihasilkan tidak akan sebanyak saat menggunakan foaming net.

Senka Perfect Whip dapat menyegarkan dan membersihkan wajah sampai ke pori-pori tanpa membuat kulit terasa kering dan kulit pun tetap terasa nyaman.

Namun perlu diperhatikan, setelah menggunakan makeup yang tebal, kita harus tetap melakukan double cleansing. Karena Senka Perfect Whip tidak mengklaim bahwa produk ini bisa membersihkan wajah semaksimal bila kita membersihkan kulit menggunakan teknik double cleansing.

Kami sangat merekomendasikan produk ini, terutama untuk kamu yang sedang mencari facial foam dengan harga terjangkau. Apalagi produk ini sudah jadi facial foam best seller di Jepang loh!

THE PRICE

Rp27.000 – Rp65.000

Penulis: Tifany Dheanisa