REVIEW: Shiseido Ultimune Power Infusing Concentrate

THE PRODUCT

Merupakan Booster atau Pre-serum yang berfungsi untuk memperbaiki permasalahan kulit serta meningkatkan imunitas kulit.

youtube.com/shiseidousa

OUR THOUGHT

Bicara soal perawatan kulit artinya bicara tentang kesabaran. Tiga bulan terakhir ini saya mencoba produk unggulan dari Shiseido, yaitu Shiseido Ultimune Power Concentrate. Produk ini digunakan sebelum serum, oleh karena itu disebut juga pre-serum atau booster.

Keunggulan dari produk ini adalah membantu meningkatkan imunitas kulit. Hal itu pula yang paling menggoda bagi saya untuk mencobanya sendiri. Bagaimana tidak, dengan memiliki imunitas kulit yang baik, maka kulit akan lebih kuat dan terjaga. Sehingga kulit nampak lebih glowing, lembap, dan kenyal. Kulit sehat tentulah dambaan setiap perempuan.

Produk ini memiliki kemasan yang mewah berupa botol kaca berwarna merah. Aplikator pump juga menjaga higienis produk, terutama dengan teksturnya yang cair. Cara penggunaannya pun mudah. Cukup pump satu hingga dua kali dan aplikasikan ke wajah secara merata.

Saya menggunakan produk ini setelah proses cleansing dan balancing. Kemudian digabungkan dengan produk Shiseido lainnya, mulai dari pembersih wajah, toner, eye cream, dan moisturizer. Oh iya, jenis kulit saya adalah kombinasi, yaitu cenderung berminyak di area T dan kering di area lainnya. Dan masalah kulit yang saya hadapi adalah kulit kusam.

Selama tiga bulan penggunaan, hasilnya cukup terlihat. Kulit saya lebih lembap dan kenyal juga sedikit lebih cerah. Shiseido Ultimune Power Infusing Concentrate ini mudah menyerap dan tidak lengket, menghidrasi kulit tanpa membuat kulit semakin berminyak. Memiliki aroma segar yang tidak berlebihan. Sejauh ini, saya cukup puas dengan hasilnya.

Oh ya, Shiseido Ultimune Power Concentrate ini tersedia dalam tiga kemasan, yaitu 30, 50, dan 75 ml. Saya mencoba yang ukuran 50 ml dan cukup awet digunakan selama 3 bulan. Lalu, apakah produk ini bisa digabungkan dengan produk selain Shiseido? Tentu bisa, hanya saja hasilnya tidak akan semaksimal jika digunakan dengan produk dari merek yang sama.

THE PRICE

Rp1.100.000 (30 ml); Rp 1.500.000 (50 ml); dan Rp1.800.000 (75 ml)

 

Penulis : Annisa P Putri