REVIEW – Sis2Sis Lip Cream 03 Coral Daisy

THE PRODUCT

Sis2Sis lip cream 03 Coral Daisy merupakan salah satu produk makeup dengan inovasi Korea dalam bentuk sachet yang dibuat dengan formulasi khusus untuk kulit Indonesia. Dengan warna yang pigmented, mudah dibaurkan, dan lengkap dengan aplikatornya.

OUR THOUGHT

Jika diingat lagi, beberapa tahun lalu saya dengan mudah menemukan produk kecantikan dengan kemasan sachet di Thailand. Namun, akhir-akhir ini saya sudah bisa menemukan produk kecantikan dengan kemasan sachet di Indonesia. Menarik sekali! Itu artinya, produk kecantikan dengan kemasan sachet sudah merambah ke Indonesia dan siapa yang tahu akan hype di sini.

Salah satu brand yang saya temukan, yaitu Sis2Sis. Rekan saya menginfokan produk ini tersedia di Indomaret dengan harga cukup murah dan membeli beberapa produknya untuk saya. Sis2Sis ini memiliki beberapa produk, yaitu lip cream, maskara, bb cream, dan eyeshadow. Kali ini, saya hendak membagikan pengalaman saya menggunakan lip creamnya.

Lip cream dari Sis2Sis hadir dengan empat pilihan warna. Yang saya akan coba adalah nomor 03 Coral Daisy. Seperti yang saya infokan sebelumnya, produk ini punya kemasan sachet beserta aplikatornya yang cukup efisien ketika hendak digunakan. Menurut saya, aplikatornya tidak terlalu buruk, malah cukup baik untuk harga Rp25.000.

Colors and Swatches

Review Sis2Sis Lip Cream 03 Coral Daisy, Lip Cream Sachet Dengan Harga Terjangkau (2)

Sesuai namanya, tekstur dari produk ini creamy tapi tidak terlalu kental. Masih cukup ringan ketika digunakan di bibir. Produk ini cukup mudah dibaurkan setelah diaplikasikan. Saya suka banget sama warna dari Sis2Sis Lip Cream 03 Coral Daisy ini! Warna nude dengan hint orange.

Warnanya cukup berbeda ketika di swatch di pergelangan tangan dan diaplikasikan. Tapi buat saya, warna ketika di bibir justru pas. Kalau diperhatikan wajah saya tanpa pewarna bibir, pucat banget. Tapi, ketika menggunakan pewarna bibir, wajah saya cukup “berwarna” meski tanpa makeup.

Lip cream ini punya aroma wangi yang cukup kuat. Sebenarnya tidak terlalu mengganggu, tapi hidung saya cukup sensitif.

Review Sis2Sis Lip Cream 03 Coral Daisy, Lip Cream Sachet Dengan Harga Terjangkau (3)

Untuk ketahanan, saya rasa untuk pemakaian tiga sampai empat jam cukup aman jika hanya minum saja. Karena saya tipikal yang senang touch up jadi saya tidak terlalu mempermasalahkan ketahanan suatu produk, kecuali complexion wajah.

So, overall produk ini tak buruk untuk dicoba. Tapi, saya pribadi bisa kasih nilai produk ini 3,7 dari 5.

THE PRICE

Rp25.000/2mL

Penulis: Annisa P Putri