REVIEW: Smooto Orange Gluta Aura Scrub Mask

THE PRODUCT

Smooto Orange Gluta Aura Scrub Mask merupakan scrub pembersih wajah dengan kombinasi aprikot yang membantu mengangkat sel kulit mati, membersihkan komedo, dan membuat kulit lebih halus.

OUR THOUGHT

Dua minggu terakhir ini, saya skip pakai scrub wajah karena produk yang biasa saya gunakan sudah habis. Bukan tanpa alasan sih, karena niatnya memang mau ganti scrub wajah. Tapi, masih maju mundur tanya pendapat kawan-kawan tentang scrub wajah yang punya kulit wajah setipe dengan kulit wajah saya.

Dalam pencarian ini, di drugstore saya menemukan scrub wajah yang tidak asing tapi belum pernah saya coba. Scrub wajah ini adalah Smooto Orange Gluta Aura Scrub Mask. Oke! Sekilas tentang Smooto. Smooto merupakan produk kosmetologi khusus perawatan kulit asal Thailand. Untuk kamu yang masih asing dengan brand satu ini kamu bisa baca artikel kami mengenai Smooto, di sini.

Yang menarik perhatian saya adalah kemasan dari produk ini adalah sachet. Jadi, bukan tube atau kemasan besar pada umumnya. Kemasannya sachet dan isinya hanya 8ml. Menurut saya, kemasannya lumayan efektif ketika digunakan saat berpergian. Karena benar-benar hemat tempat.

Smooto Orange Gluta Aura Scrub Mask ini punya tekstur yang cream dengan butiran-butiran yang cukup kecil dan halus. Bukan tipe scrub yang punya butiran besar dan kasar. Jadi, cukup aman untuk pemilik kulit sensitif dan acne prone. Tak seperti scrub pada umumnya yang punya warna putih atau hitam, produk ini berwarna oranye.

Saat diaplikasikan, tekstur dari butiran scrubnya cukup mild. Saya sempat ragu apakah produk ini efektif di wajah saya. Tapi keraguan saya terbantahkan ketika saya selesai membilas. Wajah saya terasa segar, bersih, dan halus.

Saya suka aroma jeruk dari face scrub ini, segar banget! Oh iya, untuk ukuran satu sachet, bagi saya cukup untuk empat kali pemakaian.

Secara keseluruhan, saya bisa kasih produk ini 3,5 dari 5 bintang.

THE PRICE

Rp21.000

Penulis: Annisa P Putri