REVIEW: St. Ives Apricot Fresh Skin Face Scrub

THE PRODUCT

Face scrub dengan kandungan alami, mulai dari ekstrak tumbuhan hingga buah-buahan terpilih seperti apricot. Produk ini juga bebas paraben dan sudah teruji klinis.

OUR THOUGHT

Jika dilihat dari kemasannya, St. Ives Apricot Fresh Skin Face Scub ini memang tidak terlihat ada yang spesial. Soalnya tampilannya hampir serupa seperti pembersih wajah yang dijual di drugstore pada umumnya.

Face scrub ini berbentuk tube dengan tutup di bagian bawah. Ukurannya cukup besar (170 gram) sehingga cukup memakan tempat jika dibawa bepergian atau traveling.

Lanjut ke produknya. Aroma yang dimiliki produk ini dominan wangi buah. Jadi jangan khawatir, aromanya bukan ‘sesuatu yang kurang lazim’ kok.

Tak seperti scrub pada umumnya, St. Ives Apricot Fresh Skin Face Scrub memiliki ukuran butiran yang cukup besar. Sepintas ada rasa khawatir untuk menggunakannya. “Bagaimana jika membuat kulit iritasi?” pikir kami. Tapi, setelah meyakinkan diri, akhirnya kami mencoba juga. Hehehe. Hasilnya? Kami cukup terkejut dengan hasilnya.

Pertama kali menggunakan produk ini, kulit wajah terasa bersih dan segar. Pemakaian berikutnya, kulit wajah terasa halus dan lembut tanpa membuat kulit kering atau merah.

Oiya, St. Ives Apricot Fresh Skin Face Scrub ini memang diperuntukkan untuk kulit berminyak. Sehingga untuk kamu yang memiliki kulit kering, mungkin bisa mencoba varian St. Ives lainnya yang memang dikhususkan untuk kulit kering.

Anyway, secara keseluruhan kami puas banget dengan hasilnya. Menurut kami produk ini mampu mengurangi komedo, terutama yang ada di dagu dan ujung hidung serta membuat tekstur kulit di area tersebut lebih halus.

THE PRICE

Rp76.900

Penulis: Annisa P Putri