REVIEW: Swissvita Extra Hydroactive Cleansing Oil

THE PRODUCT

Swissvita Extra Hydroactive Cleansing Oil, pembersih makeup 4 in 1 yang mampu membersihkan tanpa terasa lengket dan tidak meninggalkan rasa berminyak pada kulit.

OUR THOUGHT

Major ❤❤❤ sama yang namanya cleansing oil. Makanya setiap ada cleansing oil baru di pasaran, kami selalu antusias pingin nyobain. Bisa ditebak, kami superhepi pas ditawari nyobain Swissvita Extra Hydroactive Cleansing Oil.

Swissvita sendiri adalah brand produk perawatan kulit yang berada di bawah ALLYOUNG International Trade Co Ltd. Nah, cerita Swissvita dimulai lebih dari 10 tahun lalu pada tahun 2007, ketika dua laboratorium perawatan kulit berhasil menggabungkan inti dari rahasia kecantikan Eropa dengan inovasi teknologi Asia.

Konsepnya ialah untuk menciptakan berbagai perawatan kulit yang tidak hanya menyembunyikan tanda-tanda penuaan tetapi juga mengembalikannya. Karenanya, setiap produk Swissvita dibuat untuk membantu mengeluarkan cahaya dan kecantikan alami setiap orang.

Swissvita mencapai ini dengan menggunakan ekstrak alami yang dikenal sebagai AC-11®. Terlebih, Swissvita telah melihat hasil dari orang-orang yang telah menggunakan produk ini dalam mengurangi munculnya bintik-bintik gelap, kerutan, dan garis-garis halus.

Inspirasi untuk menggunakan AC-11® ini datang dari penemuan Dr. Ronald W. Pero dan penelitian lebih dari 30 tahun tentang ekstrak tumbuhan yang sangat ampuh ini. Penelitian ini kemudian kembali direkayasa dan dikombinasikan dengan beberapa vitamin yang ampuh dan bahan-bahan untuk mengembangkan berbagai perawatan kulit Swissvita lainnya.

Karena itulah Swissvita percaya pada kekuatan alam dan produk-produknya pun penuh dengan bahan-bahan alami untuk membantu perawatan kulitmu.

Kami sudah pernah mencoba Swissvita 3D All Use Series Pack and we ❤ it! Lalu bagaimana dengan Swissvita Extra Hydroactive Cleansing Oil?

Sekali lagi, kami jatuh cinta. Ketika dipompa dari botolnya, teksturnya tidak terasa lengket dan tidak meninggalkan rasa berminyak pada kulit. Warnanya cenderung transparan dan aromanya familier. Hmmm, aroma apa ya?

Ternyata setelah kami hirup-hirup lagi aromanya, baru kami ingat. Aroma minyak zaitun. Ternyata benar, pembersih makeup ini mengandung minyak zaitun yang dapat menjaga kelembapan kulit.

Kandungan andalannya Swissvita yaitu AC-11® juga tentu ada dong di dalam Cleansing Oil ini. Sinerginya bersama B-12, telah teruji efektif bagi kulit. Makanya pas dipake, kulit kami terasa lembut dan lembap. Selain itu, Cleansing Oil ini juga mengandung minyak biji moringa oleifera untuk membersihkan kotoran secara lembut dan ekstrak biji moringa pterygosperma yang mencegah agar kotoran tidak nempel di kulit.

Lalu, bagaimana dengan daya pembersihannya?

Setelah kami memijatkan Cleansing Oil dengan lembut di wajah, makeup benar-benar larut bersama. Apalagi saat kami tambahkan air dan kemudian melanjutkan memijat kulit. Cleansing Oil berubah menjadi warna putih dan teremulsi. Barulah kami bilas. Untuk memastikan kulit benar-benar bersih, tetap kami pakai pembersih wajah (facial foam) lagi setelahnya.

Wowww, kulit jadi terasa bersih, segar, lembap, dan berseri. Makin suka karena Swissvita ini bebas pewangi, alkohol, logam berat, pigmen, lanolin, paraben, dan plastik

Yang pingin cobain Swissvita Extra Hydroactive Cleansing Oil, bisa beli secara eksklusif hanya di e-commerce beauty www.allyoung.co.id. Selamat mencoba :).

THE PRICE

Rp394.000