REVIEW: Swissvita Micrite 3D All Use Cream

THE PRODUCT

Swissvita Micrite 3D All Use Cream, pelembap harian yang melembapkan kulit luar dan dalam.

OUR THOUGHT

Bukan cuma seneng banget bisa nyobain Swissvita Extra Hydroactive Cleansing Oil, kami makin hepi karena juga diberikan kesempatan nyobain Swissvita Micrite 3D All Use Cream. Jadi ritual perawatan kulit kami pun tidak setengah-setengah. Hehehe.

Jujur, awalnya kami rada khawatir pas pertama kali melihat penampakan pelembap ini. Kalau dilihat kasat mata (tanpa menyentuh krimnya langsung), kelihatannya thicc and rich. Putih kayak krim susu kental.

Belum lagi aromanya. Kayak produk medis. Kebayang kan?!

Pokoknya beda pengalaman pertamanya, dibanding saat nyobain Cleansing Oil dan Swissvita 3D All Use Series Pack untuk pertama kalinya yang cenderung lebih menyenangkan.

Tapi benar kata pepatah,”Don’t judge a book by its cover!” Itulah yang kemudian kami rasakan.

Saat dicoba langsung ke kulit, maknyussss, sejuk banget di kulit. Kulit langsung jadi lembap tanpa terasa berat. Formulanya juga cepat meresap sempurna masuk ke dalam kulit dan tanpa terasa berminyak. Benar-benar kami dibuat surprise!

Saat dipake di pagi hari, pelembap ini dapat melindungi kulit sepanjang hari. Kamu juga dapat memakainya di malam hari. Namun kami lebih rutin memakainya di pagi hari.

Manfaat lain dari Swissvita Micrite 3D All Use Cream antara lain:
– Melembapkan kulit secara ganda.
– Mencegah tanda-tanda penuaan dini.
– Memperbaiki dan memelihara kulit.
– Mengunci kelembapan kulit.
– Memperbaiki kondisi kulit dan mempertahankannya secara efektif.

Kenapa pelembap ini bisa sebegini hebatnya? Ini karena Swissvita percaya pada kekuatan alam dan produk-produknya pun penuh dengan bahan-bahan alami untuk membantu perawatan kulitmu

Swissvita sendiri adalah brand produk perawatan kulit yang berada di bawah ALLYOUNG International Trade Co Ltd. Nah, cerita Swissvita dimulai lebih dari 10 tahun lalu pada tahun 2007, ketika dua laboratorium perawatan kulit berhasil menggabungkan inti dari rahasia kecantikan Eropa dengan inovasi teknologi Asia.

Konsepnya ialah untuk menciptakan berbagai perawatan kulit yang tidak hanya menyembunyikan tanda-tanda penuaan tetapi juga mengembalikannya. Karenanya, setiap produk Swissvita dibuat untuk membantu mengeluarkan cahaya dan kecantikan alami setiap orang.

Swissvita mencapai ini dengan menggunakan ekstrak alami yang dikenal sebagai AC-11®. Terlebih, Swissvita telah melihat hasil dari orang-orang yang telah menggunakan produk ini dalam mengurangi munculnya bintik-bintik gelap, kerutan, dan garis-garis halus.

Inspirasi untuk menggunakan AC-11® ini datang dari penemuan Dr. Ronald W. Pero dan penelitian lebih dari 30 tahun tentang ekstrak tumbuhan yang sangat ampuh ini. Penelitian ini kemudian kembali direkayasa dan dikombinasikan dengan beberapa vitamin yang ampuh dan bahan-bahan untuk mengembangkan berbagai perawatan kulit Swissvita lainnya.

Selain itu, produk-produk Swissvita juga bebas pewangi, alkohol, logam berat, pigmen, lanolin, paraben, dan plastik.

Pokoknya, yang terbaik bagi kulit, ada di Swissvita. Termasuk untuk Swissvita Micrite 3D All Use Cream ini yang bekerja untuk mengurangi kelembapan yang hilang dan mengembalikan kandungan air dalam kulit.

Hanya saja, ada sedikit tips nih. Saat memakai pelembap ini, jangan terlalu “heboh” untuk mengambilnya dari jar.

Cukup gunakan produk seukuran mutiara kecil dan ratakan dengan lembut ke wajah dan leher. Soalnya kalau kebanyakan, kulit jadi terlihat terlalu berminyak sampai malam. Maklum, pengalaman pribadi. Jadi udah ngerasain sendiri akibat terlalu banyak memakainya.

Karena pake pelembap itu wajib hukumnya, cuss langsung beli Swissvita Micrite 3D All Use Cream secara eksklusif hanya di e-commerce beauty www.allyoung.co.id.

THE PRICE

Rp556.000