REVIEW: The Body Shop Fuji Green Tea™ Refreshingly Purifying Hair Scrub

THE PRODUCT

Sampo sekaligus hair scrub yang mampu mengangkat kotoran secara maksimal hingga ke sela-sela bagian di kulit kepala.

OUR THOUGHT 

Mendengar kata hair scrub, sebagian dari kamu para beauty lover pasti sudah familier. Ini karena beberapa merek memang sempat mengeluarkan produk sejenis.

Namun The Body Shop Fuji Green Tea™ Refreshingly Purifying Hair Scrub yang diformulasikan untuk kulit kepala normal ini sedikit berbeda. Produk ini tak saja praktis untuk diaplikasikan sendiri di rumah, proses pemakaiannya pun seperti saat bersampo saja.

Kamu tidak perlu mengaplikasikan secara terpisah dengan sampo, karena hair scrub ini digunakan sebagai sampo biasa. Tapi bila kamu tetap ingin menggunakan sampo sebelumnya, juga tidak masalah.

Cara pemakaian produk ini adalah sebagai berikut:

  1. Aduk scrub terlebih dulu hingga merata.
  2. Ambil sebanyak satu sendok makan.
  3. Tuang di telapak tangan, beri sedikit air lalu gosok perlahan pada kulit kepala dan seluruh bagian rambut, sambil pijat perlahan.
  4. Bilas. Lalu gunakan conditioner seperti biasa.

The Body Shop Fuji Green Tea™ Refreshingly Purifying Hair Scrub ini mampu mengangkat kotoran, debu, asap, keringat, dan residu dari produk penataan. Sehingga kulit kepala pun bersih maksimal serta terasa segar.

Selain itu, The Body Shop Fuji Green Tea™ Refreshingly Purifying Hair Scrub juga mampu menstimulasi aliran darah. Demi menjaga kebersihan dan kesehatan kulit kepala serta rambut kamu, cukup gunakan hair scrub ini dua – tiga kali seminggu.

Rasakanlah sensasi dingin dan segar saat pertama aplikasi. Rambut pun terasa ringan serta segar setelah selesai keramas. Tidak ada lagi rasa gatal di kulit kepala. Jadi dijamin kamu akan merasakan sensasi yang jauh berbeda dari sekadar keramas biasa. Setelah penataan, rambut menjadi tampak lebih berkilau, ringan melayang, dan terlihat sehat.

Hair scrub ini terbuat dari bahan alami dan organik terbaik, 100% vegetarian, bahkan beberapa formulanya 100% vegan hasil dari delapan community trade The Body Shop. Dan tentu saja cruelty-free! Bahan utamanya adalah teh hijau Jepang, mint mentol, garam kristal, dan madu community trade.

THE PRICE

Rp249.000

Penulis: Mia Apilia